Parfume Idôle Dari LANCÔME Untuk Wanita Hebat di Luar Sana

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- LANCÔME hadir kembali ditengah masyarakat Indonesia dengan membawa produk terbarunya yakni Idôle yang merupakan parfum feminin.

Parfum feminine, Idôle, yang baru saja di keluarkan oleh LANCÔME memiliki sebuah arti dan makan besar dibaliknya. Melalui produk tersebut LANCÔME ingin memberitahu bahwa pesan utama yang diusung dalam kampanye Idôle, dimana perempuan modern dan berdaya menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk menggapai mimpi karena #WEAREIDOLES.
“Lancôme memiliki misi untuk membawa kebahagiaan bagi perempuan dengan memberikan inovasi produk terbaik dalam hal sains, kualitas dan efikasi produk. Kami sangat senang hari ini memperkenalkan Lancôme Idôle kepada konsumen di Indonesia. Idôle mendorong pesan Sukses Bersama (Collective Success) dan Pemberdayaan Perempuan (Women Empowerment) dimana kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi. Kami percaya setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena we are all Idôles, I can, We Will!” jelas Servane Lutz selaku Brand General Manager, Lancôme Indonesia.
Acara peluncuran yang dilakukan parfume terbaru tersebut dilakukan bertepatan dengan hari kartini, dengan menggandeng Official Brand Partner LANCÔME Indonesia yakni Raisa Andriana.
“For me, perfume is a statement and bring back memories. Menurutku, pesan yang disampaikan sangat inspiring, mengenai bagaimana perempuan saling menguatkan, saling mengerti dan saling mendukung ambisi masing-masing. Kita sebagai perempuan perlu tahu bahwa masing-masing dari kita dapat bermimpi yang tinggi dan tidak ada batasan untuk mencapai apa yang kita impikan. Seperti pesan yang dibawa oleh Lancôme Idôle, to dream big and believe in yourself. Together, we are stronger.” Jelas Raisa pada acara peluncuran Parfume Idôle
Sedangkan untuk harga dari Parfume Idôle ini beragam, hal ini dikarenakan ukuran dari parfume yang berbeda-beda sehingga memudahkan para pelanggan untuk memilih ukuran yang pas baginya. Untuk ukuran 50ML (IDR 1,415,000) dan 100ML (IDR 1,970,000).(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.