Belajar Alokasi Premi Bersama Astra Life

Jakarta, Beritainn,- Berdasarkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menjelaskan bahwa premi yang dihimpun dari industri asuransi jiwa mencapai Rp 184,32 triliun sepanjang tahun 2021.

Realisasi dari premi ini tumbuh sebesar 7,21% jika dibandingkan dengan relisasi pada tahun sebelumnya yang sebesar Rp 171,93 triliun. Semakin sadarnya masyarakat akan produk asuransi jiwa semakin meningkat setiap tahunnya, berbagai macam produk asuransi jiwa dihadirkan untuk membantu masyarakat salah satunya yaitu unit link. Produk ini merupakan produk perlindungan jiwa yang memadukan proteksi sekaligus investasi.
“Astra Life dengan semangat #iGotYourBack terus berupaya memberikan berbagai konten edukasi finansial dan pemahaman produk asuransi untuk mendorong financial literacy keluarga Indonesia. Dengan demikian, masyarakat menjadi semakin cerdas dalam melakukan perencanaan keuangan termasuk memahami produk asuransi agar bisa merasakan manfaat yang optimal dari perlindungan yang dimiliki.” jelas Windy Riswantyo selaku Head of Marketing, Branding & Digital Astra Life.
Hadirnya PT ASURANSI JIWA (Astra Life) untuk mengajak masyarakat untuk mengupas lebih kedalam lagi terkait alokasi pembayaran premi pada produk unit link imi. Sedangkan tujuan dari asuransi unit link yaitu agar premiyang dibayarkan dapat tetap dan tidak naik sering berjalannya waktu.
Pada produk asuransi unit link ini, manajer investasi akan mengelola alokasi investasi nasabah, selain itu pula nasabah dapat terus membayar biaya asuransi hingga usia nasabah tidak produktif atau masa pensiun.
Asuransi unit link merupakan produk perlindungan dengan tujuan utama untuk mendapatkan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan hingga usia 99 tahun. Bagi masyarakat yang tertarik dengan edukasi mengenai unit link ini bisa langsung datang ke akun instagram @astralifeid dan juga akun youtube Astra Life. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *