Berbagai Macam Kejutan di IIMS Hybrid 2022

Jakarta, Beritainn,- Kabar gembira bagi para pecinta Otomotif tentang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang akan segera berlangsung dalam waktu dekat.
Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan segera hadir pada 31 Maret-10 April 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Persiapan terus dilakukan oleh pihak promotor yakni Dyandra Promosindo untuk menyukseskan berjalannya IIMS Hybrid 2022 ini.
Berbagai persiapan yang dilakukan oleh promotor, tidak lupa pula bermacam kejutan dihadirkan pada IIMS Hybrid 2022 tersebut. Seperti terdapat hal baru yang dihadirkan yakni ‘IIMS NFT Society’, berbagai macam benefit juga pada acara ini juga sangatlah menarik seperti akses menggunakan shuttle bus, special line saat entrance IIMS hingga test drive dan test ride, beragam voucher dan diskon, akses VIP room serta berbagai Merchandise yang didapatkan secara gratis.

“Sebagai official NFT Partner dari IIMS 2022, LOKET berbangga dapat dipercaya Dyandra menghadirkan NFT bernama IIMS NFT Society bagi pecinta otomotif di Indonesia. Teknologi NFT dari LOKET bersama Moflip ini telah terenkripsi secara aman namun bersifat transparan secara ownership, sehingga dapat menjadi sarana interaktif baru para pecinta otomotif. Untuk mendapatkan IIMS NFT Society, pecinta otomotif Indonesia dapat pergi ke tautan https://iims.tiketnft.com , pemilik NFT nantinya berkesempatan mendapatkan manfaat akses VIP pada IIMS 2022 di JIExpo hingga dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat di acara lain yang diselenggarakan oleh Dyandra kedepannya.” Jelas Vice President LOKET and GoTix, Anvid Erdian.
Kejutan juga akan diberikan oleh pihak PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia tentang hadirnya Mitsubishi dengan peluncuran branding “Every Adventure In Life”. Selain bermacam kejutan yang memang dihadirkan oleh IIMS, para brand otomotif yang hadir di IIMS Hybrid 2022 turut andil dalam memberikan kejutan bagi para pelanggan nya yang datang ke event Otomotif terbesar di Indonesia tersebut.
Kejutan lainnya yang dihadirkan oleh IIMS Hybrid 2022 yaitu dari Robo Temi yang akan memberikan greeting untuk para pengunjung. Lalu ada Grand Prize sebanyak 4 unit mobil untuk pengunjung yang beruntung.
Nantikan IIMS Hybrid 2022 yang akan segera terlaksana, untuk harga tiket yaitu Rp 50.000 per orang untuk hari biasa dari pukul 11.00-21.00, dan Rp 70.000 per orang di akhir pekan dari pukul 10.00-21.00. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *