Mencerminkan Pengalaman Kerja Great Place To Work Umumkan “Best Workplaces in Asia 2023”

Jakarta, Beritainn, – Great Place To Work mengumumkan daftar Best Workplaces in Asia™ 2023. Daftar ini menggunakan data survei yang bersifat rahasia, melibatkan 2,1 juta responden individual dan mencerminkan pengalaman bekerja 5,9 juta karyawan di Asia.

Responden membagikan pengalaman tentang aspek kepercayaan, inovasi, prinsip perusahaan, dan kepemimpinan.

Dengan demikian, daftar ini disusun berdasarkan masukan responden tersebut.

Dengan pengalaman kerja yang lebih positif, karyawan pun lebih berpeluang untuk bertahan di perusahaannya. Bagi karyawan yang bekerja di perusahaan _Best Workplaces_, 90% ingin bertahan di perusahaannya, dibandingkan 58% karyawan yang berkarier di lingkungan kerja biasa.

“Ketika Anda menaruh kepedulian pada karyawan, mereka akan membalasnya lewat kerja kerja, inovasi yang lebih tinggi, dan produktivitas yang lebih baik ” ujar Michael C. Bush, CEO, Great Place To Work.

Daftar ‘Best Workplaces in Asia’ menunjukkan manfaat dari investasi yang dilakukan pada tenaga kerja, serta menciptakan lingkungan yang menjunjung kesetaraan agar setiap orang dapat mencapai kesuksesan.

Dengan kepemimpinan yang mengutamakan sumber daya manusia , SMG Swiss Marketplace Group Vietnam berhasil menghadirkan tempat berkarier yang menarik dengan tiga prinsip utama, #AimHigh, #ActResponsibly, dan #BetterTogether.

Open Government Products, tim teknologi modern di Pemerintah Singapura yang membangun teknologi untuk kepentingan umum, menunjukkan kepedulian pada tenaga kerja lewat budaya kerja dengan rasa saling memiliki.

Lewat Donut bot, karyawan secara otomatis terjadwal setiap dua minggu sekali untuk menikmati makan atau kopi bersama.(Listia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *