Total Hadiah Rp 1,7 Miliar, IOH Resmi Serahkan Kepada Pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022

Jakarta, Beritainn,- Indosat Ooredoo Hucthison (IOH) berikan hadiah sebesar Rp 1,7 Miliar kepada pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022.

Indosaat Ooredoo Hutchison (IOH) sebelumnya telah menyelenggarakan IMPoin Pesta Hadiah 2022 yang bertempat di KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat).

Tepat pada Selasa (07/02) IOH telah melakukan sera terima pemberian hadiah keapda pemenang dalam IMPoin Pesta Hadiah 2022 tersebut.

Sedangkan IMPoin Pesta Hadiah 2022 sendiri merupakan sebuah program penghargaan yang memang diselenggarkaan oleh IOH kepada para pelanggan setia IM3 yang memperoleh Loyalty Points dengan melakukan isi ulang atau membeli paket IM3 dari semua channels dan menukarkan poin tersebut di periode Desember 2022 lalu.

Total hadiah dari penghargaan ini yaitu Rp 1,7 miliar, dimana terdapat Sembilan pelanggan yang merupakan perwakilan pemenang di masing-masing kategori.

Sedangkan hadiah yang diterima oleh ke sembilan pemenang tersebut yakni Hyundai IONIQ 5, Paket perjalanan wisata ke Raja Ampat, EV NIU Gova 03, Element Folding Pikes Gen II, Macbook Pro M2 13.3 inch, iPhone 13 Pro, Apple Watch Series 6, Oculus Quest 2, dan Tokopedia Gift Card senilai 10 juta.

Selain itu pula agar tidak memberatkan para pemenang, IM3 sendirilah yang akan menanggung pajak dari hadiah tersebut sehingga pemenang tidak perlu mengeluarkan biaya apapun. Diserahkan nya hadiah ini juga merupakan bentuk terimakasih dari IM3 kepada para pelanggan setianya yang selalu memberikan kepercayaan penuh kepada IM3.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *