B2B Flip for Business Sebagai Solusi Transaksi Mudah untuk Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Flip sebagai salah satu perusahaan teknologi keuangan kembali memberikan inovasi terbarunya dengan menghadirkan layanan International Transfer pada solusi B2B Flip for Business.

Flip kembali hadir dengan layanan terbarunya yang tentu saja akan semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan, dengan layanan ini perusahaan dapat mengirim uang hingga ke 1.000 rekening di luar negeri sekaligus dengan biaya yang terjangkau, baik ke rekening pribadi maupun bisnis secara real-time. Pengusaha dapat menikmati layanan International Transfer pada Flip for Business sejak Januari 2022.

“Kami menyadari bahwa transfer uang ke luar negeri oleh para pengusaha sangat dibutuhkan, misalnya untuk transfer ke para mitra atau supplier yang berada di luar negeri secara sekaligus. Oleh karena itu, kami meluncurkan fitur International Transfer pada solusi B2B kami, Flip for Business. Flip berharap dapat terus membantu semakin banyak perusahaan dan pemilik bisnis di Indonesia melalui solusi keuangan B2B, baik untuk keperluan transfer uang ke domestik maupun luar negeri serta penerimaan pembayaran. Melalui inisiatif ini juga, kami berharap dapat membantu transaksi keuangan semua segmen sesuai dengan tagline kami, #FlipBuatSemua.” Jelas Henri Halim selaku VP Enterprise Growth & Business Development Flip.


Telah terlisensi Bank Indonesia, fitur International Transfer pada Flip for Business menerapkan biaya per transaksi berhasil tanpa adanya biaya tersembunyi serta kurs pengiriman uang yang lebih kompetitif dibandingkan jasa kirim uang ke luar negeri lainnya. Selain itu, layanan International Transfer di Flip for Business memproses transaksi jauh lebih cepat dibandingkan layanan konvensional dan bukti transfer yang dikirimkan ke e-mail penerima sehingga dapat termonitor dengan baik.
Saat ini, layanan International Transfer Flip for Business dapat melayani ke beberapa negara, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, Inggris, Australia, dan Jerman. Negara-negara tersebut menjadi negara yang paling diminati oleh para pelaku bisnis di Indonesia. Namun, Flip senantiasa akan menambah jumlah negara lainnya di kemudian hari.
Berbagai macam inovasi terus dihadirkan oleh Flip guna membantu masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan dengan lebih mudah lagi kedepannya, salah satu nya yaitu layanan B2B Flip for Business ini. Diharapkan Flip bisa terus melakukan inovasi lainnya sebagai sebuah solusi untuk masyarakat.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.