BincangShopee Big Ramadhan Sale Ajak Perempuan Mengekspresikan Diri

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Rangkaian kegiatan dari Shopee Big Ramadhan Sale, Shopee hadir kembali dengan BincangShopee Big Ramadan Sale dengan menghadirkan narasumber inspiratif.

Sebagai salah satu rangkaian dari Shopee Big Ramadhan Sale dan sambutan untuk hari Kartini, Shope menghadirkan BincangShopee Big Ramadhan Sale : Ekspresikan Diri Melalui Kreasi dengan membawa tiga perempuan hebat dan inspiratif yakni Marchella FP, Creativepreneur & Author; Jenny Jusuf, Scriptwriter & Content Creator; dan Tania Ray Mina, Co-Founder & Creative Director ZaskiaMecca.
Pada acara tersebut Shopee memanfaatkan bulan Ramadhan yang lekat dengan sebuah lembar baru bagi kehidupan masyarakat, khsuusnya bagi perempuan Indonesia yang menginginkan untuk memperbaiki diti agar dapat menjadi bversi terbaiknya mellaui karya dan jua kreasi.
“Kita dapat melatih diri untuk berani mengekspresikan diri kita melalui kreasi apapun. Mau lewat tulisan, konten, ataupun karya lainnya. Apapun bentuk kreasinya, akan sangat berharga jika lahir dari tangan kita sendiri karena kita akan mampu memahami emosi yang terpendam dalam diri dan menuangkannya dengan cara yang positif. Alhasil, kita dapat mengelola setiap perasaan yang kita miliki dengan baik sehingga berdampak positif bagi kita dalam bersikap di kehidupan sehari-hari.” Jelas Jenny Jusuf
Selain itu pula menurut narasumber lainnya yakni Marchella FP menjelaskan bajwa dalam berkreasi sangat penting untuk karya yang diciptakan untuk memiliki dampak yang positif bagi orang lain.
“Dalam menciptakan sebuah karya, membuat sebuah cerita yang relevan dengan kehidupan masyarakat akan membuat semakin menarik untuk dibaca, dan tentunya banyak sekali isu-isu yang terjadi di sekitar kita yang dapat dikembangkan menjadisebuah karya. Untuk langkah pertama, aku biasanya mengidentifikasi dulu isu apa yang ingin aku angkat. Berikutnya, aku akan melakukan riset, tujuannya agar aku bisa mendapatkan perspektif yang lebih luas dan karya yang aku ciptakan semakin relatable untuk orang banyak.” Jelas Marchella.
Selain sesi talkshow, BincangShopee Big Ramadan Sale “Ekspresikan Diri Melalui Kreasi” juga mengajak masyarakat untuk bergabung dalam workshop “Tuliskan Afirmasi Untuk Motivasi Diri” yang dipimpin oleh Jenny Jusuf.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.