Brightspot Market Hadir Kembali Secara Offline

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Brightspot Market hadir kembali ditengah masyarakat Indonesia secara offline, setelah terakhir kali melaksanakan event tersebut secara offline pada tahun 2019 lalu akibat pandemi.

Jika pada tahun 2019 lalu merupakan event offline terkahir, kala itu Brighspot Market berhasil mencetak pengunjung hingga 78.000 orang, dengan 220 brand lokal yang ikut berpartisipasi dan meraimakan didalmnya. Sedangkan untuk event offline Brightspot Market pada tahun 2022 ini, menghadirkan 80 brand lokal terbaik di Indonesia.

Setelah dua tahun lamanya Brightspot Market vakum secara event offline, maka di tahun yang baru ini Brightspot Market siap untuk hadir kembali dengan berbagai macam lokal brand yang sudah siap untuk memperlihatkan produk-produk terbaik mereka.

Dengan membawa tema “Convergence” Brightspot Market ingin mempresentasikan kehidupan masa depan yang kelak manusia akan selalu berdampingan dengan dunia digital, seperti saat ini di masa pandemi banyak masyarakat yang sudah beradaptasi dan terbuasa dengan dunia digital dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

“Waktu pandemi kemarin juga itu adalah salah satu peralihan ke digital, dan kemarin Brightspot ini dengan misi yang sama untuk jadi platform yang bisa mempromosian dan menjual brand brand lokal yang terbaik, dimana kita memilih yang menurut kita dan market kita yaitu market yang bisa ke mall produk terbaik buat mereka, dan kualitas yang terjamin.” Jelas Anton Wirjono selaku CO-Founder BrightspotMRKT.

Brightspot Market ini sudah diadakan secara offline mulai 26 Januari-30 Januari 2022, mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Tempat event offline tersebut berada di Senayan Park yang sebelumnya juga viral di sosial media dikarenakan Skywalk Sparks nya. Berbagai produk lokal yang berkualitas siap untuk diperlihatkan pada event offline Brightspot Market ini. (Chintya)

 

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.