Buat Karya NFT-mu Sendiri Dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Non-fungible Token (NFT) saat ini sedang menjadi kegemaran seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para kaum muda. Melihat fenomena ini Samsung turut andil didalamnya dengan melakukan kolaborasi untuk menghasilkan karya NFT.

Samsung Electronics Indonesia tidak ada henti-hentinya untuk selalu memberikan berbagai macam inovasi terbaik dari mereka. Mengikuti fenomena saat ini, dimana NFT atau Non-Fungible Token sedang menjadi favorit anak bangsa, Samsung turut menjadi bagian dari fenomenas tersebut.

Hadirnya NFT di Indonesia ini memberikan dampak positif, hal ini dikarenakan anak bangsa terus berlomba-lomba untuk bisa menghasilkan karya NFT terbaiknya. NFT itu sendiri terus berkembang di Indonesia terbukti dengan banyaknya NFT marketplace yang berasal dari tanah air.

Dukungan besar diberikan oleh Samsung Electronincs Indonesia melalui kolbaroasi yang dilakukan oleh Samsung bersama dengan 3 kreator seni tersebut yakni Bryan Lie, Randy Danistha, dan Rifqi Ardiansyah. Ke-3 kreator tersebut akan menciptakan artwork berbentuk NFT dengan judul “LIT the Night”, dan selain itu pula pada kolaborasi ini akan terwujud dengan baik dengan memaksimalkan teknologi smartphone flagship terbaru yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

“Senang sekali Samsung bisa berkolaborasi bersama para kreator NFT muda, berbakat, dan kreatif asal Indonesia ini. Kerja sama ini pun sejalan dengan semangat Samsung untuk senantiasa memungkinkan masyarakat mengadopsi teknologi terbaru dalam mendobrak batasan di kehidupan sehari-hari dari waktu ke waktu, termasuk dalam berkarya. Apalagi, ada Galaxy S22 Ultra 5G yang dibekali berbagai teknologi dan inovasi terdepan, mulai dari built-in S Pen hingga prosesor tercepat di kelasnya, yang membuatnya menjadi ultimate device untuk kreativitas dan produktivitas di level yang lebih tinggi dalam menghasilkan karya dengan konsep baru dan unik, termasuk lewat NFT yang saat ini menjadi the next big thing,” jelas Selvia Gofar selaku Head of MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan hadirnya kolaborasi ini dan menghasilkan artwork NFT, menandakan bahwa hanya dengan Galaxy S22 Ultra 5G para konsumen nya bisa memiliki segala yang dibutuhkan untuk bisa produktif dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Sedangkan untuk desain karakter utama yang misterius, futuristik, dan tampak seperti action figure ini pun merupakan ciri khas Bryan Lie yang kemudian diturunkan ke seluruh elemen pada artwork NFT tersebut. Nama LIT The Night sendiri dipilih untuk meng-highlight salah satu keunggulan utama Galaxy S22 Ultra 5G, yaitu Nightography yang mampu membuat foto dan video di malam hari jadi lebih terang (LIT). LIT di sini juga merujuk pada slang yang berarti keren, baik itu dari hasil artwork-nya maupun fitur-fitur epic di Galaxy S22 Ultra 5G seperti built-in S Pen.

Jangan lupa untuk bisa memiliki Samsung Galaxy S22, terlebih lagi dengan Galaxy S22 Ultra 5G kita bisa membuat sebuah karya NFT yang sesuai dengan keinginan kita. Maka dari itu miliki Samsung Galaxy S22 Ultra 5G sekarang dengan harga Rp17.999.000 (8GB/128GB), Rp18.999.000 (12GB/256GB), Rp20.999.000 (12GB/512GB), dalam warna Phantom White, Phantom Black, dan Green.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.