Dari Kursi Pijat Hingga Otomotif Hadir di Jakarta Fair

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Pagelaran Jakarta Fair terus berlangsung dan semakin meriah setiap harinya, ditmabah lagi dengan hadirnya ebrbagai produk dan promo yang menarik.
Jakarta Fair yang sudah berlangsung saat ini di JIEXPO Kemayoran terus menarik banyak pengunjung karena hadirnya berbagai penawaran dan produk yang ada disana. Seperti bagi para pecinta hiking yakni dengan hadirnya perlengkapan hiking di Jakarta Fair. Para pengunjung bisa menikmati wisata belanja mulai dari fashion hingga tas hiking.

Pada pagelaran Jakarta Fair ini hadir berbagai brand hiking dengan produk seperti tas carrier, waist bag, buff, dan masih banyak lainnya. Seperti brand Eiger yang hadir dengan produk unggulannya seperti Sepatu Rocky yang di bandrol Rp 3.950.000 tersebut bisa diangkut hanya dengan harga Rp 790.000 saja selama di Jakarta Fair.


“Kita ada diskon 10% untuk all item. Selected item 80% untuk itemnya yaitu apparel dan sepatu. Ada juga tenda ukuran 2 sampai 6 person kisaran Rp800.000 – Rp3.000.000 tergantung kualitas frame. Produk bestsellernya ada waistbag, sendal, kaos, sarung tangan, buff,” jelas Giri selaku promotor Eiger.

Selain itu pula hadir pula stan kursi pijat yang akan memberi kemudahan untuk para pengunjung Jakarta Fair. Aneka stan kursi pijat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung Jakarta Fair, karena para pembeli bisa mencoba nya terlebih dahulu sebelum membeli kursi tersebut.


“Untuk pengunjung Jakarta Fair boleh untuk pijat atau cari tahu sensasi kursi pijat, bisa langsung dating aja, kita tidak memintai biaya. Silakan coba aja gratis,” jelas Roni selaku penanggung jawab stan kursi pijat Ogawa.
Brand kursi pijat asal Malaysia yang telah masuk ke Indonesia sejak tahun 1998 itu juga memberikan berbagai promo menarik khusus untuk pengunjung Jakarta Fair. Beberapa di antaranya yakni cashback hingga Rp5 juta dan voucher senilai Rp1,5 juta. Salah satu produk unggulan Ogawa adalah tipe Master Drive Plus. Bagi pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan dari berbagai merek kursi pijat, dapat langsung mendatangi Jakarta Fair Hall D di Arena JIEXPO Kemayoran.

Hadir pula sederet mobil SUV dengan teknologi canggih dapat dijumpai di Hall A Jakarta Fair, dihadirkan pula berbagai promo menarik khusus bagi para pengunjung yang tidak dapat ditemukan di dealer mobil manapun.
Beberapa brand yang turut hadir disini yaitu Hyundai Creta yang memberikan promo bagi pengunjung yang bertransaksi untuk mendapatkan undian dua unit Hyundai Creta, lalu WulingAlmaz akan memberikan potongan dengan range Rp 30-33 juta, dan ada pula Honda HRV juga memberikan promo yakni sepeda motor, sepeda, handhphone dan voucher belanja. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.