Dukungan penuh dari Menparekraf untuk IIMS 2022

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- IIMS (Indonesia International Motor Show) akan segera dilaksanakan pada 17-27 Februari 2022 mendatang disambut dengan sangat antusias oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republuk Indonesia, Sandiaga Uno.

 

Dyandra Promosindo sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang telah mendukung secara langsung pagelaran IMS Hybrid 2021 pada April lalu. Dimana IMS 2021 merupakan sebuah event otomotif yang diselenggarakan pertama kali sejak era normal baru.

 

Dengan diselenggarakan nya IIMS 2022 yang memiliki tujuan untuk berkontribusi dalam pertumbuhan Industri Pariwisata Indonesua, khususnya MICE dan Induatri Ekonomi Kreatif, terutama dalam industri otomatif. IIMS ingin mendukung indutri ini, khususnya UKM, UMKM, dan merek lojal dengan memberikan mereka ruang dan tempat untuk memperluas pasar mereka, sejalan dengan Menparekraf bahwa IIMS menjadi salah satu kebangkitan pemulihan ekonomi nasional dan pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

 

Sadiaga Uno sebagai Menparekraf RI juga berharap bahwa IIMS menjadi bagian dan simbol dari kebangkitan ekonomi dengab inovasi yang akan lebih banyak membawa inovasi-inovasi baru untuk ekonomi Indonesia bangkit kembali. Hendra Noor Saleh sebagau Presiden Direktur Dyandra Promosindo juga mengatakan “Kami berharap UKM dan industri krearif dengab optimis muncul kembali dalam IIMS dengan dukungan yang selalu di berikan oleh Menparekraf, kami yakin bahwa IIMS bisa menjadi salah satu tanda kebangkitan ekonomi dan lapangan kerja di Indonesia sejalan dengan kebijakan yang digagas oleh Pemerintah. Kami juga berharap Mas Menteri dapat kembali hadir di pagelaran IIMS 2022 dan agar Bapak Presiden Joko Widodo berkenan membuka acara ini”.
Pada IIMS 2022 ini juga turut menyuguhkan merek-merek lokal, bekerja sama dengan asosiasi otomotif; promoters dan komunitas di industri otomotif. Semua ini dilakukan agar para pecinta otomotif dan oengunjung merasa aman. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *