Dukungan SOGO untuk UMKM Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,– SOGO sebagai salah satu department store terbesar di Indonesia dengan 19 gerai yang ada di seluruh Indonesia, memberikan dukungannya untuk UMKM yang ada agar produknya semakin banyak di gerai SOGO.

SOGO yang merupakan department store terbesar di Indonesia yang tidak hanya menghadirkan berbagai macam oroduk terbaik tetapi juga food and beverage, coffeeshop, book store, barbershop, hingga swalayan. SOGO kembali hadir di tengah masyarakat dengan memberitahu niat baiknya atas dukungan yang diberikan oleh SOGO untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Indonesia.
Pada niat baiknya tersebut, SOGO ingin menjangkau lebih luas untuk produk dan kerajianan yang terdapat pada UMKM Indonesia untuk dapat tersedia di gerai SOGO, yang rencananya akan dimulai dari SOGO Bali, pada Kabupaten Badung yang mempunyai cita rasa seni yang indah.

Keinginan SOGO tersebut akan segera terlaksana setelah dilaksanakannya acara penandatangan kesepakatan bersama tentang kerjasama penyelenggaraan program pengembangan dan pemberdayaan UMKM Kabupaten Badung dan perjanjian kerjsama antara pemerintah kabupaten Badung dan PT Panen Lestari Indonesia (SOGO) dan PT Alun-Alun Indonesia Kreasi (Alun-Alun) tentang penyelengaraan promosi dan pemasaran produk UMKM kabupaten Badung ini akan menjadi pembuka dalam program kerja sama ini.
“Dengan dukungan tim dan potensi yang dimiliki oleh SOGO maupun Alun-Alun, diharapkan kerjasama ini dapat mempercepat pertumbuhan bisnis dan memperluas jangkauan UMKM di Indonesia,” jelas Arnolda Ratnawati selaku Marketing Director dari SOGO dan Alun-Alun Indonesia
Selain itu pula Handaka Santoso selaku Managing Director SOGO & Alun-Alun Indonesia yang percaya bahwa gerakan ini dapat membuat produk Indonesia semakin kompetitif. Tidak lupa pula kemungkinan dan harapan untuk produk-produk UMKM agar bisa go international.
Dukungan SOGO terhadap berbagai produk UMKM saat ini diharapkan bisa menjadi langkah awal untuk kemajuan UMKM Indonesia dan semakin banyak berbagai pihak yang juga memberikan dukungannya untuk UMKM di Indonesia seperi yang SOGO lakukan. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.