Inovasi Eco-Mode Oleh AQUA Japan

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,– AQUA Japan sebagai salah satu Multi Nasional Brand Home Appliances, kembali hadirkan sebuah inovasi baru yaitu AC Eco-Mode.

Sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. AQUA Japan selalu berusaha dan terus konsisten berinovasi dengan menghadirkan berbagai macam produk terbaiknya seperti AC Inverter Clean Cool Series, model AQA-KCRV6WP, AQA-KCR10WP dan AQA-KCR13WP.
Salah satu keunggulan AC AQUA Japan seri ini adalah teknologi Eco Mode dengan tiga pilihan watt level sehingga dapat menghemat energi. AC ini juga lebih tahan terhadap cuaca ekstrim dan tegangan listrik yang tidak stabil.
“Selain itu teknologi Inverter Plus yang terdapat pada AC ini mampu mampu mengontrol perubahan suhu secara presisi dengan penghematan daya listrik hingga 63%. Hal ini membuat temperatur secara otomatis menyesuaikan dengan suhu yang dibutuhkan di dalam ruangan dan sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin mendapatkan suhu dingin lebih cepat namun tetap hemat listrik,” jelas Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.
AC tersebut memiliki sebuah fitur canggih yang akan memudahkan setiap penggunanya, fitur tersebut yaitu Self Clean. Selain itu pula AC ini juga mampu membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada evaporator dengan maksimal secara otomatis, sehingga menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri.
Fitur yang terdapat pada AC tersebut merupakan sebuah inovasi AQUA Japan yang penting dan dibutuhkan khususnya di masa pandemi dimana kesehatan adalah faktor utama.
“Lalu saat tegangan listrik dirumah tidak stabil, AC biasanya tidak dapat bekerja optimal. AQUA Japan memberikan solusi dengan mengahadirkan teknologi pada AC yang mampu bekerja stabil walaupun tegangan listriknya tidak stabil. Sesuai dengan komitmen AQUA Japan untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik, kami menjawab problem yang kadang terjadi pada konsumen. Fitur yang terdapat pada ketiga model ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan AC yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat, hemat listrik, tahan lama dan mendukung hidup lebih sehat,” jelas Meiriano Ullman, Head of product Planning Department AQUA Japan Indonesia.
Ketiga model AC tersebut pun juga dilengkapi dengan fitur Sistem Anti Korosi dimana material AC untuk evaporator & kondensor, menggunakan pipa tembaga serta sirip pendinginnya menggunakan blue fin sehingga mencegah timbulnya karat di unit indoor maupun outdoor.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.