J&T Cargo Buka Kesempatan Kerjasama Mitra buat UKM Dalam Industri Logistik Kargo

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn, – J&T Cargo sebagai perusahaan jasa pengiriman yang berfokus mengirimkan paket dengan ukuran dan volume besar, membuka kesempatan berbisnis bagi masyarakat melalui kemitraan logistik kargo untuk lebih luas menjangkau pengiriman ke semua wilayah di Indonesia. Layanan dengan Service Level Agreement (SLA) yang cepat dan efisien J&T Cargo memberikan pengalaman bermitra menggunakan sistem digitalisasi yang terstruktur, mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM) pada awal mula bisnisnya dengan biaya yang lebih terjangkau.

 

CEO J&T Cargo, Mr. Jonathan menyampaikan bahwa bisnisnya berkembang secara signifikan dengan adanya mitra. “Industri Logistik di Indonesia sangat cepat bertumbuh, tercatat saat ini J&T Cargo sudah mempunyai total 1.600 outlet dan 90% nya berasal dari mitra, Mengembangkan segmentasi market B2B, B2C, serta retail guna memperluas cakupan serta meningkatkan nilai bisnis agar terus tumbuh. Kedepannya kami berencana akan bekerja sama dengan platform e-commerce dan produsen pabrik sehingga kami dapat mendukung bisnis online dan offline secara bersamaan.”, ungkapnya dalam Press Conference yang diselenggarakan di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta pada 16 Desember 2021.

Sampai akhir tahun ini perkembangan bisnis J&T Cargo terbilang sukses, pengirimannya terus naik dan kini sudah memiliki 38 Gateway yang berkapasitas lebih dari 2000 ton setiap hari dan jumlah armada lebih dari 500 unit. Untuk menjaga konsistensi kenyamanan bertransaksi, tersedia pula layanan tambahan seperti asuransi, kemasan yang aman, dan nanti akan ada layanan warehouse, Cash On Delivery (COD) dan pengiriman waktu tertentu. Mengedepankan sistem smart logistic yang mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara online.

“E-commerce di Indonesia terus berkembang, potensi ini akan berpengaruh kepada transaksi online yang semakin bertumbuh, dan jasa pengiriman pun hadir untuk mendukung pertumbuhan tersebut tentu ikut naik, sehingga bisnis mitra logistik seperti J&T Cargo ada potensi terus bertumbuh kedepannya”, pungkas Tarwan, Mitra J&T Cargo. “Kita semua tau J&T sendiri sudah cukup besar dan menjadi salah satu jasa pengiriman yang terdepan di Indonesia untuk kategori express, saya optimis J&T Cargo mampu berkembang signifikan.” Tambahnya. Disinilah komitmen J&T Cargo membuka peluang kemitraan kepada masyarakat serta untuk membangun ekosistem yang harmonis dan berkelanjutan. Sebagian besar mitra sudah turut serta mengaplikasikan pengiriman kargo dengan layanan J&T Cargo. Untuk kemudahan bergabung menjadi mitra, informasi dapat diakses melalui website https://www.jtcargo.id/ atau melalui hotline resmi J&T Cargo di nomor 021-8066 1666.(AL)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *