Kehadiran Toyota dengan All New Land Cruiser & New Fortuner

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Pada tahun yang baru ini, Toyota secara resmi meluncurkan produk terbaru nya yaitu All New Land Cruiser & New Fortuner yang sudah siap untuk digunakan dan menemani aktivitas sehari-hari customer khususnya di Indonesia.

Pada Kamis 13/1/2022 Toyota secara resmi memperkenalkan produk terbaru nya kepada media dan customer sebagai pembuka awal tahun yang baru ini. Menampilkan dua produk terbaru, Toyota berharap dapat berkontribusi lebih kepada masyarakat Indonesia khususnya dengan hadirnya 2 produk terbaru Toyota.

“Pada tahun 2022 ini kami berharap dapat berkontribusi lebih kepada masyarakat Indonesia, kami akan terus berimprove dan meningkatkan layanan untuk masyarakat. Beberapa tahun ini mobil SUV sangat diminati oleh masyarakat, dan untuk Toyota SUV itu sendiri sudah ikut berkontribusi didalamnya sebesar 40% di Indonesia.” Jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Artra-Motor.
Terdapat dua produk yang telah diluncurkan oleh Toyota, dan dari ke-dua produk tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Contohnya Land Cruiser yang sangat penting dalam berkembang nya mobil SUV, hal ini dikarenakan Land Cruiser adalah salah satu cikal bakal dari SUV di Indonesia. Sedangkan untuk New Fortuner kali ini terdapat dua seri yang diluncurkan sekaligus yaitu 1GD dan 2GD, yang keduanya sudah di uji langsung oleh pihak Toyota langsung mengenai efisiensi nya. Pada New Fortuner juga terdapat pilihan mesin disel yang baru, dimana power tersebut tidak perlu diragukan lagi.

Pada saat peluncuran ke-dua produk tersebut, disampaikan pula mengenai harga yang sudah ditetapkan oleh pihak Toyota baik untuk All New Land Cruiser maupun New Fortuner. Harga untuk All New Land Cruiser dimulai dari 2,327M hingga 2,381M, sedangkan untuk harga New Fortuner 521 juta hingga 684 juta.
Hadirnya Toyota dengan dua produk terbarunya di tahun 2022 ini, sangat diharapkan bahwa ke dua mobil tersebut dapat mewujudkan mobilitas yang menyenangkan bagi customer. Peluncuran ke dua mobil Toyota tersebut merupakan sebagai hasil dari permintaan customer selama ini agar Toyota bisa meningkatkan kembali produk-produk yang ada, dan permintaan customer tersebut dapat dipenuhi oleh Toyota melalui peluncuran All New Land Cruiser & New Fortuner. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.