Keunikan Sate Bang Tekun dari Menu Hingga Makan Gratis Untuk Buka Puasa Sunnah

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Salah satu makanan khas yang ada di Indonesia yaitu Sate, masyarakat Indonesia tidak bisa di jauhkan oleh makanan tersebut. Selain mudah untuk di temukannya, rasa sate itu sendiri sudah sangat melekat dengan cita rasa Indonesia. Berbagai macam jenis dan model sate juga bisa ditemui di Indonesia khususnya di Jakarta, dimulai dari sate ayam, kambing, sate taichan hingga penjual sate yang berjualan dengan gerobak ataupun di restoran.
Salah satu restoran sate kambing khususnya yang menyajikan menu serta pengalaman yang berbeda yaitu Rumah Makan (RM) Sate dan Sop Kambing Bang Tekun, yang beralamt di Jalan Kecapi Raya nomor 58, RT 001 RW 05 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Selain menyediakan sate kambing, rumah makan ini juga menyediakan menu lainnya untuk melengkapi menu utama yaitu sate kambing. Menu lainnya tersebut yaitu Sop Kambing Perkasa, yaitu sop dengan daging kambing muda dan bumbu khas Bang Tekun dicampur dengan suau, dan Sop Kambing Gahar yaitu sop dengan daging kambing muda tanpa susu. Selain kedu menu tersebut ada menu lainnya yaitu Gulai Kambing Manten dan Tongseng Kambing Liar, yang semuanya menggunakan bumbu khas Bang Tekun.

“Biasanya ada orang yang tidak suka bau kambinb, dan kami juga menonjolkan itu bahwa kambing yang kami proses insyallah tidak berbau dan tentu saja juga dagingnya empuk . Kini menjadi salah satu daya tarik yang kami buat agar orang yang tidak suka dengan daging kambing bisa kesini. Bahkan ada beberapa orang yang memang ada masalah dengan gigi atau makan yang keras keras tidak nyaman, maka dia bisa lari kesini. Kita juga memiliki satu menu yang memang kita rancang khusus yaitu steak sate atau sate sultan yang memang kita sediakan dengan saus steak, sehingga ini menjadi sebuah sensasi baru makan sate, besarnya seperti sate klatak yang ada di Jogja dagingnya pun kita samakan ya rasa-rasa nya juga seperti sate klatak dan boleh juga kalau ada custom dari pelanggan yang hanya mau pakai kecap maupun dengan bumbu kacang itu bisa di custom tergantung customer ingin menikmati seperti apa. Lalu tempat kita sedikit nyaman, biasanya makan sate tuh outdoor lalu asap nya juga kemana-mana sedangkan kita disini ada kursi yang nyaman bisa dipakai juga buat meeting dan bisa sambil menikmati makan sate di tempat Sate Sop Kambing Bang Tekun” jelas salah satu Owner Sate Sop Kambing Bang Tekun.

Restoran Sate Sop Kaming Bang Tekun ini juga menyediakan makanan gratis bagi para pelanggan yang melaksanakan puasa sunnah untuk bisa berbuka di RM Stae Sop Kambing Bang Tekun secara free. Kambing yang digunakan di RM tersebut juga semua nya menggunakan kambing muda yang tentunya khasiat dari daging kambing tersebur yang baik bagi tubuh selama dimakan pada porsi yang pas. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *