Kolaborasi 3 Chef Handal Dalam Menciptakan Rasa Nusantara

Jakarta, Beritainn, – Swiss Bell Hotel dari 3 daerah yaitu Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta saling berkolaborasi untuk menghadirkan “Rasa Nusantara” dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Rasa Nusantara akan berlangsung di Swiss Cafe Restaurant Swiss Bellhotel Pondok Indah.

Chef Reuben Win (Swiss Bell Pondok Indah) , Chef Troy Donovan (Swiss Bell Hotel Airport) dan Chef Luxyana (Swiss-Bell Boutique Yogyakarta) berkolaborasi menciptakan “Rasa Nusantara” dengan menyajikan hidangan utama khas manado yaitu Tinoransak, masakan Yogyakarta Brongkos Wagyu, Minahasa dengan makanan Woku Blanga dan Riau yaitu Udang Gurih Melayu.

Rasa Nusantara memulai konferensi pers pada hari kamis 27/7/2023 dan melanjutkan demo masak dengan tiga chef pada hati jum’at, 28/7/2023 dan ditutup dengan makan malam sepuasnya dalam Cultural Dinner Buffet dengan penngunjung bisa mencicipi hidangan Nusantara yang sudah di demokan sebelumnya.

Pada hari Jum’at, 28/7/2023 Rasa Nusantara memulai demo masak di Restaurant Outdoor Swiss-Cafe, selain demo masak ada life music, Dj Performance dan Bartender show serta hadiah, dan pengunjung berkesempatan membawa pulang doorprize yang akan diumumkan pada pukul 20.00.

Selain itu Swiss Bell Hotel juga memberikan Resep menu yang telah di demokan merchandise, vocher makan sepuasnya, vocher kamar sampai dengan alat perlengkapan dapur untuk tamu yang datang.(Listia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *