Kolaborasi Bluebird – BCA untuk Kenyamanan Customer

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn, – Kabar baik datang dari PT Blue Bird Tbk yang siap untuk berkolaborasi dengan BCA di tahun 2022 ini. Kolaborasinya dua perusahaan tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Bluebird dalam fitur Lifestyle BCA Mobile.
PT Blue Bird Tbk yang merupakan penyedia layanan transportasi terdepan siap berkolaborasi dengan BCA untuk mendekatkan pengalaman mobilitas yang andal kepada masyarakat dengan cara meluncurkan fitur pemesanan taksi di aplikasi BCA mobile. Ke dua perusahaan tersebut membuktikan bahwa dengan berinovasi dan memberikan hal baru bagi para customer nya merupakan sebuah cara untuk selalu berkembang.

Telah disampaikan pula oleh Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono mengenai kolaborasi yang dilakukan bersama dengan BCA menjadi sebuah bentuk nyata komitmen Bluebird dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk menghadirkan sarana mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun BCA.

“Selama pandemi Covid-19 masih mengintai, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan Mishawaka. Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird,” katmenjangk

Berbagai fitur yang disediakan oleh BCA khususnya dalam fitur pemesanan Bluebird di BCA Mobile, kedua perusahaan memberikan pilihan yang aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah ketidakpastian situasi pandemi saat ini. Serta kemudahan pembayaran bagi para customer yang merupakan salah satu keunggulan dari BCA.

“Armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat dan juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional. BCA sebagai perbankan nasional pun turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui kolaborasi. Kali ini berkolaborasi bersama Bluebird menghadirkan aksesibilitas Menu Taksi pada Fitur Lifestyle di BCA mobile. Menu ini diharapkan dapat menunjang aktivitas nasabah khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan simpel.” Jelas Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya.

Sebagai salah satu bentuk kolaborasi Bluebird dengan BCA, terdapat berbagai promo yang ditawarkan. Promosi yang ditawarkan yaitu diskon 30% untuk pemesanan Taksi pada fitur Lifestyle di BCA mobile dan promo tersebut berlaku setiap hari selama periode 17 Januari hingga 6 Februari 2022, khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya dengan menggunakan kode promo BCABLUEBIRD.

Apresiasi yang besar juga diberikan oleh BCA dari PT Blue Bird Tbk, atas kerja sama yang dijalin oleh ke dua perusahaan. PT Blue Bird Tbk juga mempercayakan kepada BCA bahwa kerja sama yang dijalin tersebut akan memberikan nilai bagi para pengguna. Bagi para pengguna Taksi Blue Bird saat ini bisa melakukan pemesanan serta pembayaran melalui fitu Lifestyle BCA. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.