KSO Chicken Condofarm Wujudkan Peternakan Ayam dari Hulu ke Hilir

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Siap wujudkan industri peternakan ayam mutakhir dari hulu ke hilir, Hasta Inc dan Arwinda Perwira akan luncurkan program kerjasama operasi (KSO).

Dua perusahaan besar yakni PT Sentra Menara Hasta (Hasta Inc) dan juta PT Arwinda Perwira Utama (APU) siap untuk meluncurkan program terbaru nya yakni KSO Chicken Condofarm. Condofarm itu sendiri adalah inovasi kemitraan bisnis peternakan ayam karya anak bangsa yang menggabungkan pengembang property, bisnis, dan supply chain dalam satu produk unggulan.
Project pioneer Condofarm ini akan berkembang di seluruh nusantara untuk memajukan industri peternakan ayam modern secara massive dan terintegrasi horizontal yakni dimiliki oleh rakyat Indonesia dan untuk rakyat Indonesia. Dengan hadirnya inisiasi tersebut bisa menciptakan peternak-peternak milenial yang sistematis dan juga modern berbasis teknologi 4.0.

Hadirnya program ini diprakarsai oleh kedua Group yang dipimpin secara langsung oleh Bapak Alphanimo Buchika yang juga merupakan CEO Semesta Group dan Bapak drh. Cecep M. Wahyudin sebagai Chairman dan CEO Perwiratama Group.
Bisnis Chicken Condofarm ini bermodel sebuah property yakni lahan dan bangunan yang akan dimiliki secara pribadi, akan tetai penggunaan dan akses pada fasilitas penunjang dioperasikan oleh pengelola kawasan. Para investor dan juga pembeli akan memiliki sertifikat hak miliki atas kovling dan unit kandang ayam yang dibeli. Pada Chicken Condofarm ini juga akan menjamin produksi ayam sepenuhnya yang akan diserap oleh pasar.
Hadirnya Chicken Condofarm ini bisa dipastikan mendorong perkembangan ekonomi Indonesia, hal ini dikarenakan lini bisnis ini melibatkan masyarakat untuk menjadi bagian dalam mewujudkan bisnis yang berkelanjutan. Sedangkan untuk captive market dari Chicken Condofarm berjumlah lebih dari 500 gerai yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.
Kedua perusahaan besar yang memegang kendali pada bisnis ini merupaka perusahaan yang memiliki pengalaman dibidangnya, seperti Hasta Inc, yang berpengalaman dalam feasibility study, business and planning development, branding and marketing, growth and franchise management, dan investasi. Sedangkan untuk APU memiliki pengalaman besar dalam poultry industry yang memang terintegrasi dari hulu ke hilir. Sehingga bisa dipastikan project ini akan terintegrasi dengan baik dan tertata sesuai dengan kebutuhan yang ada. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.