Lummo Hadirkan Penawaran Menarik Bagi Para Pebisnis

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Lummo sebagai salah satu perusahaan yang bergerak pada layanan perangkat lunak penghubung bisnis dengan pelanggan kembali hadir dengan mengajak para pebisnis untuk mengoptimalkan usahanya.
Keadaan saat ini yang semakin membaik khususnya di Indonesia akibat COVID-19 terus meningkat, roda ekonomi yang sebelumnya di klaim hampir berhenti total kembali berputar seiring keadaan tersebut. Selain itu pula, dalam rangka bulan suci Ramadhan saat ini bisa diharapkan banyak peluang pengembangan usaha bagi para pebisnis.
Berbagai macam model bisnis bisa diketahui dan ditemukan untuk meningkatkan serta mengembangkan bisnis yang ada, seperti model bisnis Direct to Consumer (D2C) memungkinkan pebisnis membangun relasi dan menjual langsung ke pelanggan, serta memungkinkan mereka membangun keunggulan brand onlinenya.
Melalui ajang Lummo Semesta Star Networking, LummoSHOP (www.lummoshop.co.id) bekali para pebisnis dengan strategi untuk mengoptimalkan ekspansi usaha jangka panjang melalui webinar bersama pakar dan pebisnis terkemuka, rangkuman insight tren perilaku konsumen saat Ramadan, sekaligus silaturahmi dengan para pelaku usaha dari berbagai jenis usaha. Kegiatan ini diadakan demi mengoptimalkan peran LummoSHOP sebagai penerang bagi pebisnis untuk membangun usahanya melalui pendekatan D2C.

“Kami di Kemenparekraf siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, membangkitkan ekonomi, membuka peluang usaha dan menciptakan lapangan kerja sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan menggarap seluruh potensi bersama Lummo.” Jelas Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Sebagai salah satu cara dai LummoShop dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini yaitu bulan suci Ramadhan, LummoSHOP menghadirkan sticker WhatsApp Ciptakan Langsung Pelangganmu agar interaksi dengan pelanggan jadi lebih menyenangkan dan membuat brand para pebisnis lebih dikenal. Semua pebisnis tanpa terkecuali dapat menggunakan sticker tersebut hanya dengan cara mengakses di https://www.lummoshop.co.id/stiker-ciptakan-pelanggan/ .
LummoShop hadir untuk memudahkan seluruh pebisnis yang menginginkan menjual berbagai macam produknya kepada para pelanggan dan mengelola penjualan digitalnya dengan cara yang lebih baik lagi. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.