McEasy Hadir Dalam Pameran ‘Manufacturing Indonesia 2022’ Sebagai Solusi Digitalisasi Dalam Industri Manufactur

Jakarta, Beritainn,- McEasy terus tingkatkan akselerasi bisnis proses dan operasional distibusi dengan berbagai solusi yang dihadirkan.

McEasy yang merupakan perusahaan logistic pintar berbasis Software as a Service, terus berusaha untuk meningkatkan berbagai fitur yang ada. Kali ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan akselerasi bisnis proses dan operasional distribusi, McEasy hadir dengan sebuah solusi digitalisasi untuk industry manufaktur.

Melalui pameran bertajuk Manufacturing Indonesia 2022, McEasy turut hadir dengan membawa sebuah solusi unggulan untuk membantu digitalisasi dan juga efisiensi manajemen transpotasi dan juga logisitik.
Hadirnya McEasy tersebut akan terfokuskan pada kebutuhan para pelaku industry dan juga sebuah kesempatan untuk McEasy dalam memperkenalkan produk andalan nya yakni TMS yang merupakan sebuah software cerdas dan juga terintegrasi yang digunakan untuk perencanaan.

Solusi TMS ini hadir untuk membantu para pelaku usaha di bidang yang berkaitan dengan manufaktur dari hulu ke hilir sehingga operasional dapat dilakukan secara efektif dan juga tentunya efisien.

Melalui solusi TMS ini juga hadir beberapa fitur sebagai bentuk dukungan digitalisasi sektor industry. Salah satu fiturnya yaitu Route Optimization (RO), dengan fitur RO ini daftar pengiriman yang sudah masuk akan diproses secara otomatis untuk mendapatkan jadwal, armada dan rute pengiriman secara sistematis dan jelas.

Fitur lainnya yakni Vendor Management System (VMS) dimana para stake holder bisa mengatur para vendor yangs udah terikat kontrak untuk melakukan pengiriman barang ke tangan pihak ketiga atau konsumen.
Para calon konsumen bisa mendatangi secara langsung booth McEasy di Pameran Manufacturing Indonesia 2022 yang berlokasi di Jakarta International Expo Hall D2 mulai dari tanggal 30 November hingga 03 Desember 2022.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *