Mie Sedaap Hadirkan Mie Instan Varian Soto Madura

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Mie Sedaap kembali hadir ke tengah masyarakat dengan membawa sebuah inovasi terbaru nya yakni Mie Sedaap varian Soto Madura.

Mie Sedaap sebagai salah satu brand mie instan yang menjadi salah satu teman terbaik masyarakat Indonesia kembali menghadirkan sebuah inovasi terbarunya yang akan memanjakan lidah para pecinta mie instan khususnya di Indonesia.


“Soto telah diakui sebagai salah satu makanan terenak di Indonesia yang telah mendunia setelah rendang, dan merupakan comfort food bagi banyak masyarakat kita. Mie Sedaap, sebagai pelopor inovasi rasa, kini menghadirkan Mie Sedaap Soto Madura dengan rasa kuah gurih hasil campuran berbagai rempah khas Madura yang original, serta dilengkapi dengan tambahan topping Kress Daun Jeruk dan Bubuk Soto, rasanya semakin spesial. Dengan teksturnya mie yang kenyal, varian terbaru dari Mie Sedaap ini tentunya akan memberikan excitement terhadap anak muda Indonesia. Kami harap Mie Sedaap Soto Madura ini dapat diterima dan digemari oleh konsumen,” jelas Jane Margaretha selaku Brand Manager Mie Sedaap.


Varian soto menjadi salah satu favorit rasa dari masyarakat Indonesia, dengan keadaan cuaca yang tidak menentu di Indonesia varian soto menjadi pilihan tepat untuk bisa dinikmati kala cuaca dingin maupun saat hujan. Berdasarkan sumber Nielsen, varian soto dari Mie Sedaap memiliki kedudukan unggul no 1 di Indonesia dengan 7,4% volume market share.
Dengan respon positif yang diberikan oleh masyarakat Indonesia untuk varian soto dari Mie Sedaap, Mie Sedaap pun memberikan komitmen nya untuk senantiasa memberikan produk-produk lainnya dimasa depan dengan berbagai inovasi terbaru yang dimiliki oleh Mie Sedaap untuk masyarakat Indonesia.
Soto sebagai salah satu makanan nasional Indonesia yang bisa ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia, maka dari itu varian Soto Madura dipilih karena memiliki cita rasa unik yang dibuat dengan rempah khas Madura. Kini, Mie Sedaap sebagai merek mie instant yang unggul pada varian Soto mengeluarkan varian baru yakni Soto Madura pertama di Indonesia, dengan mie yang kenyal dengan rasa kuah kaldu gurih yang sedap dan kaya rempah khas Madura.

Mie Sedaap juga mengajak salah satu aktris hebat Indonesia yakni Ranty Maria yang turut membagikan kebahagiannya atas variasi terbaru yang telah dikeluarkan oleh Mie Sedaap“Aku suka banget masakan tradisional, soalnya emang karakter dan rasanya khas banget kan. Thanks to rempah-rempah yang banyak banget jenisnya di Indonesia, rasa masakan kita jadi jauh lebih kaya. Jadi, pas tau ada Mie Sedaap Soto Madura, aku langsung happy banget. Ini akan jadi pilihan spesial baru buat aku sih pastinya, rasa yang disukai orang banyak dan pertama juga nih rasa Soto Madura untuk mie instan, inovatif. Juara banget sih Mie Sedaap, pelopor inovasi rasa banget. Terus, selain rasa kuahnya yang gurih dan kaya, bumbu khas Soto Maduranya itu berasa banget, thanks to bubuk soto dan kress daun jeruknya. Selain itu, mienya yang kenyal juga bikin lidah makin dimanjain ya,” jelas Ranty Maria.

Para pecinta mie instan atau pun mie sedaap sudah bisa menikmati Mie Sedaap Soto Madura yang bisa didapatkan di berbagai toko, supermarket, minimarket ataupun Wings Official Store dengan harga Rp 2.800. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.