Samsung Galaxy M53 5G Telah Resmi di Luncurkan

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali hadir dengan peluncuran resminya untuk produk terbaru Samsung yaitu Galaxy M53 5G.

Samsung sebagai salah satu brand electronics yang menjadi sahabat dekat masyarakat Indonesia hadir dengan membawa produk terbarunya yakni Galaxy M53 5G, tidak lupa pula berbagai macam fitur yang tersedia di dalamnya yakni diantaranta Quad Camera 108MP, sebuah fitur yang biasanya tertanam pada seri smartphone flagship Samsung yang dapat mengabadikan foto dan video beresolusi tinggi dengan detail yang sangat jernih.


“Menjelang Lebaran, Samsung juga ingin turut berbagi kegembiraan dengan menghadirkan Galaxy M53 5G. Anggota keluarga terbaru lini smartphone unggulan di Galaxy M Series, Galaxy M53 5G dilengkapi dengan Quad Camera 108MP yang dapat mengabadikan gambar menakjubkan beresolusi tinggi untuk bikin content creation-mu naik level. Dibekali baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari dan layar Super AMOLED+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth dan touch sampling rate 240Hz, bikin mabar saat liburan jadi makin seru. Didukung juga dengan prosesor 6nm Octa-Core hingga 2.4GHz dan RAM 8GB dan RAM Plus hingga 8GB serta kapasitas penyimpanan 256GB yang bisa ditambahkan memori internal sampai 1TB, multitasking jadi makin lancar di saat-saat kamu harus mengejar banyak deadline kerjaan sebelum menjalani agenda healing ke luar kota. Bikin momen bahagiamu kali ini makin berkesan dengan ikutan Pre-Order antara 26-29 April dan dapatkan Galaxy M53 5G di harga 5 jutaan, supaya push karir dan push rank kamu bisa jalan terus #GakAdaMatinya,” jelas Ilham Indrawan selaku MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Beberapa fitur yang bisa ditawarkan oleh Samsung Galaxy M53 5G yakni Performa dan Baterai untuk Abadikan Kenangan Bahagia yang #GakAdaMatinya dimana baterai yang ditawarkan pada smartphone ini yakni sebesar 5.000mAh yang tahan lama, lalu Bikin Konten yang #GakAdaMatinya secara Instan dengan Quad Camera 108MP sedangkan untuk kamera yang ditawarkan yaitu Quad Camera 108MP dan kamera depan 32MP, dan juga Streaming hingga Gaming yang #GakAdaMatinya berkat Layar Super AMOLED+ 120Hz Refresh Rate dimana smartphone ini dibekali dengan layar Super AMOLED+ Infinity-O Display yang menawarkan tampilan layar terbaik di kelasnya.

Bagi para pecinta Samsung bisa segera memiliki smartphone terbaru dari Samsung ini selama periode Pre-Order mulai dari tanggal 26-29 April 2022 hanya di Samsung.com/id dan e-commerce lainnya hanya dengan harga Rp 5.799.000 ataupun bisa didapatkan ekslusif secara online di harga retail yakni Rp 6.299.000. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.