Samsung Sebagai Pencetak Sejarah Smartphone

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Smartphone merupakan sebuah portal menuju kemajuan tanpa batas. Samsung Electronics bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ada di bumi ini khususnya di Indonesia untuk bisa maju tanpa dibatasi oleh apapun.

Samsung hadir di tengah masyarakat dengan memulai babak baru dalam sejarah Smartphone. Seperti pada tahun 2011, Galaxy Note hadir dengan menggabungkan kenyamanan dan portabilitas dari smartphone dengan layar luas dan fungsi layaknya notepad dari tablet. Sedangkan pada tahun 2019, Samsung kembali meluncurkan seri Galaxy Z Fold dan menghadirkan form factor yang sepenuhnya baru di industri perangkat seluler.

Dengan berbagai inovasi yang diciptakan oleh Samsung menjadikan hal tersebut sebagai sejarah dalam dunia Smartphone dunia dan Indonesia. Pada tahun yang baru ini, Samsung kembali menghadirkan produk terbaru mereka yang siap untuk menjadi bagian sejarah dari Smartphone yang ada.

Samsung sudah menyiapkan diri untuk Unpacked pada Februari 2022 mendatang, Samsung akan memperkenalkan produk terbarunya yang merupakan perangkat seri S paling noteworthy yang pernah diciptakan. Generasi baru dari Galaxy S telah hadir, menggabungkan pengalaman terdepan dari lini perangkat Samsung Galaxy kami ke dalam satu perangkat terbaik.

Kecanggihan serta keluasan para customer saat mengambil foto dan video akan menjadi pengalaman terbaik dan paling cerah yang pernah di tangkap dengan sebuah ponsel. Para cuatomer pun dapat menguasai hari-hari dengan kekuatan, kecepatan, dan perlengkapan yang tidak dapat ditemukan di mana pun. Pengguna juga akan menikmati inovasi mutakhir yang menjadi mungkin berkat pengalaman Galaxy paling cerdas. Semua itu dirangkum dengan rasa senang dengan menjadi bagian dari ekosistem Galaxy yang paling berkelanjutan.

Kehadiran Samsung yang akan kembali mengeluarkan produk terbaru nya pada Februari 2022 mendatang akan menjadi sebuah pengalaman baru dan cetakan sejarah baru bagi dunia Smartphone yang ada. Penantian para pengguna Samsung bisa terbayarkan di tahun ini melalui produk yang akan segera launching. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.