Simpan Kenangan Indah Bersama Galaxy M33 5G

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,– Amankan berbagai kenangan indah dan bentul foto ataupun video dengan mem-back up nya ketempat yang lebih aman.

Banyak nya masyarakat yang tertarik untuk mengambil foto setiap harinya, membuat pertumbuhan angka untuk foto per harinya terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. telah diprediksi bahwa pada tahun ini akan mencapai 1,72 triliun foto atau sekitar 4,7 miliar foto untuk per harinya. Jika seperti ini maka masyarakat harus siap untuk memiliki banyak memori untuk menyimpan berbagai foto yang di ambil.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Dengan semakin berkembangnya teknologi kamera smartphone dan semakin seringnya kita mengakses media sosial, mengekspresikan diri dan membagikan momen terindah lewat foto dan video telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita. Maka dari itu, Samsung hadir dengan Galaxy M33 5G yang punya ruang penyimpanan besar berkat memori internal 128GB dan memori eksternal hingga 1TB serta Quad Camera 50MP yang #GakAdaMatinya yang ditunjang dengan kemudahan untuk backup tiap foto dan video yang diambil. Jadi, kamu tak perlu pikir dua kali untuk bikin konten berkat resolusi foto dan video yang tinggi tanpa kompromi dari Galaxy M33 5G yang bisa langsung kamu backup dengan simple supaya momen-momen terindah kamu tetap abadi dan bisa kamu lihat kapan pun dan di mana pun,” jelas Wildan Mukholad selaku MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.
Samsung yang merupakan brand smartphone yang dekat dengan masyarakat Indonesia khususnya memberikan cara yang mudah bagi masyarakat untuk melakukan backup foto dan video di Galaxy M33 5G.

Pertama, Backup menggunakan kartu microSD. Kartu microSD menjadi fungsi yang umum di smartphone untuk memberi ruang penyimpanan ekstra dan kerap dimaksimalkan untuk menyimpan foto maupun video. Bagi para pengguna yang mau backup foto dan video, Galaxy M33 5G dilengkapi dengan memori eksternal yang mendukung kapasitas kartu microSD hingga 1TB, atau setara dengan 1.000GB.
Kedua, Backup menggunakan hard disk atau flash disk. Hard disk dan flash disk juga umum digunakan untuk menyimpan data seperti foto dan video. Untuk backup dengan hard disk atau flash disk, pengguna bisa memanfaatkan fitur Link to Windows yang ada di Galaxy M33 5G untuk menghubungkan smartphone ke komputer atau laptop.
Ketiga, Backupmenggunakan online drive. Untuk melakukan backup via online drive, pemilik foto bisa menentukan terlebih dahulu platform yang akan digunakan, apakah itu Google Drive, OneDrive, atau layanan cloud lain. Selain itu pula para pengguna bisa menghubungkan akun Google Drive atau OneDrive milik masing-masing ke aplikasi My Files di Galaxy M33 5G.

Maka dari itu jangan lewatkan untuk memiliki Galaxy M33 5G dan siap untuk menyimpan berbagai kenangan indah. Samsung juga memberikan promo bagi para pembeli Galaxy M33 5G (6GB atau 8GB/128GB), maupun Galaxy M23 5G atau M53 5G melalui samsung.com/id maupun e-commerce partner yang berpartisipasi selama 9 Juni – 17 Juli 2022, kamu akan langsung mendapatkan bonus travel adaptor Super Fast Charging 25W senilai Rp299.000.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.