Total 48 Negara Bisa Melakukan Transfer Uang Menggunakan Flip

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Kontribusi besar Flip sebagai salah satu perusahaan teknologi keuangan terkemuka di Indonesia dalam melayani transfer uang International semakin lah besar, hal ini terbukti dengan jumlah negara yang terus bertambah.

Pada kesempatan ini Flip kembali mengumumkan bahwa Flip telah resmi menambah jumlah negara tujuan transfer international melalui Flip Globe. Jika sebelumnya Flip Globe hanya bisa melakukan transaksi atau transfer pada jumlah 12 negara saja, namun kali ini Flip Globe sudah bisa melayani transaksi atau transfer dengan jumlah 48 negara.
“Flip mendorong perkembangan layanan remitansi yang aman, mudah, dan terjangkau melalui Flip Globe sebagai solusi transfer internasional bagi masyarakat di Indonesia. Layanan kirim uang ke luar negeri (outward remittance) ini dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan personal maupun usaha, sebagai contoh kirim uang biaya pendidikan anak yang bersekolah di luar negeri atau melakukan pembayaran untuk vendor luar negeri bagi pengusaha di Indonesia. Flip berupaya menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat dengan meningkatkan jumlah pilihan negara tujuan transfer uang pada Flip Globe, lebih tepatnya saat ini sebanyak lebih dari 40 negara di dunia,” jelas Gita Prihanto, selaku Chief Operating Officer (COO) Flip.

Beberapa negara yang bisa menggunakan Flip Globe dalam melakukan transaksi atau transfer yakni Jerman, Perancis, Belanda, Turki, Spanyol, Italia, Austria, Finlandia, Swiss, Swedia, Polandia, Norwegia, Denmark, dan berbagai negara lainnya. Hadirnya Flip Globe ditengah masyarakat Indonesia sangatlah membantu masyarakat dalam melakukan transfer ke luar negeri dengan aman dan mudah hanya cukup menggunakan smartphone kita.
Selain mempermudah masyarakat, Flip juga memfasilitasi para pebisnis di Indonesia yang memiliki kebutuhan transfer secara International guna melancarkan program bisnis mereka masing-masing. Peningkatan jumlah negara tujuan transfer uang di layanan Flip Globe turut dilatarbelakangi oleh arus remitansi yang terus tumbuh dari Indonesia ke luar negeri, baik dilakukan oleh individu untuk mengirimkan uang kepada kerabat maupun rekan-rekan bisnisnya. Salah satunya adalah pengiriman uang untuk para pelajar Indonesia di berbagai negara. Lebih lagi, jumlah pelajar Indonesia secara global terus meningkat, yakni bertambah lebih 35% dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.
Penggunaan Flip dalam melakukan transfer ke berbagai negara bisa menjadi solusi terbaik, selain penggunaan nya yang mudah dan aman Flip juga menerapkan transparansi atau tanpa adanya biaya tersembunyi. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.