IOH Resmi Selesaikan Refarming Frekuensi 2.1 GHz, Siap Manjakan Setiap Pelanggannya di Seluruh Wilayah Indonesia

Jakarta, Beritainn,- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) siap manjakan para pelanggannya setelah menyelesaikan refarming frekuensi 2.1 GHz.

IOH yang terus ‘bebenah’ dalam menyelesaikan refarming atau yang dikenal sebagai penataan ulang untuk pita frekuensi radio 2,1 GHz untuk memberikan pengalaman pelanggan yang baik.

Dilakukannya refarming ini untuk membuat alokasi frekuensi yang sebelumnya terpisah menjadi berdekatan untuk mendukung IOH dalam memberikan pengalaman internet yang lebih cepat.

Penetapan pita ini merupakan bagian dari integrasi jaringan yang dilakukan oleh IOH secara bertahap untuk memberikan pengalaman telekomunikasi digital pelanggan IM3 maupun tri yang jauh lebih baik lagi.

Selain itu pula refarming ini juga mencakup wilayah timur dari Indonesia yang terkenal akan sulitnya jaringan telekomunikasi, beberapa wilayah diantaranya yaitu provinsi Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Sedangkan klaster di bagian barat Indonesia mencakup privnsi Aceh dan Sumatera Utara, diharapkan refarming ini bisa menjangkau lebih luas setiap wilayah yang ada di Indonesia untuk bisa membantu proses telekomunikasi dengan lebih cepat.

Refarming itu sendiri merupakan sebuah upaya mendorong efisiensi pemanfaatan frekuensi untuk kualitas layanan pita lebar Indonesia yang lebih baik. IOH pun berkomitman untuk terus melanjutkan kerja ini untuk memberikan pengalaman yang mengesankan untuk seluruh pelanggan dan juga stakeholder IOH lainnya.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *