Kemeriahan Jakarta Fair Lengkap Dengan Parade Karnaval

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Jakarta Fair yang digelar dari 9 Juni hingga 17 Juli 2022, hadirkan berbagai kegiatan ataupun stan menarik yang tidak akan membuat para pengunjung menjadi bosan.
Jakarta Fair yang merupakan salah satu event terbesar di Asia Tenggara kembali diselenggarakan setelah sebelumnya harus diberhentikan selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Pada pagelaran nya ditahun ini, pihak penyelenggara menghadirkan berbagai rangakaian acara yang menarik untuk menghibur para pengunjung.

Seperti pada Selasa (14/06) lalu, dimana terdapat parade karnaval yang hadir dengan kostum unik serta iringan marching band dan berkeliling area Jakarta Fair untuk menyapa para pengunjung yang hadir.


“Persiapannya nggak begitu banyak, karena juga agak mepet acaranya. Tapi walaupun kita nggak terlalu banyak persiapan, tapi yang pasti adalah persiapan hati, kita akan senang ngejalaninnya dan tampilnya juga akan maksimal. Kalau mereka (pengunjung) senang, kita juga akan happy,” jelas Bobby Tince selaku Penanggung Jawab Karnaval Jakarta Fair.
Sedangkan untuk tema karnaval ini yakni flower, fill the earth, princess, around the world, cabaret show, hingga Nusatara. Karnaval tersebut terdiri dari 82 orang peserta .

Selain itu pula dihadirkan “Warung Judal Jadul” yang menawarkan berbagai produk UMKM daerah. Nama “Warung Judal Jadul” ini dikarenakan para pengunjung stan akan merasakan nostalgia kembali di masa kanak-kanak dengan membeli permen yosan, mainan klotokan, susu sukaku, permen rokok, permen sedotan dan masih banyak jajanan lainnya.


Mengenai harga yang ditawakan pada “Warung Judal Jadul” ini dimulai dari harga Rp 2.500 saja. Warung ini juga sudah bediri dari 2019 lalu, yang dimana warung memamerkan berbagai produk asala daerah tterpencil berupaka makanan, mainan, gelas, teko dan tentu masih banyak lagi.

Kemudian para pengunjung yang mencintai otomotif juga bisa berburu berbagai promo bergaya retro klasik yang juga dihadirkan dalam pagelaran Jakarta Fair 2022 ini. Beberapa promo yang ditawarkan yakni pada produk Benelli akan memberikan pemotongan angsuran sebanyak dua kali untuk pembelian unit motor Benelli di Jakarta Fair, yang dibanderol mulai dari Rp 24,3 juta hingga Rp 390 juta.
Lalu untuk merek SM Sport, akan memberikan promo pada para pengunjunga yang melakukan pembelian di booth SM Sport berupa kesempatan untuk memenangkan tiga undian grand prize di antaranya yakni sepeda motor 250 cc, sepeda motor 200cc, dan juga satu unit AC.
Tearkhir ada brang NIU yang memberikan promo cashback sebesar Rp 2 juta untuk setiap pembelian pada tipe Royal Alloy. Jangan lewatkan pagelaran Jakarta Fair yang di adakan di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang dibuka pada pukul 15.00-22.00 pada hari Senin-Jumat, dan Sabtu-Minggu pada pukul 10.00-22.00. (Chintya)

 

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.