Kontrak Kerja Sama Pengadaan Pelumas Pertamina

Jakarta, Beritainn,- PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) dan PT PLN (Persero) telah menandatangani Kontrak Kerja sama Pengadaan Pelumas Pertamina.

Pada Senin (7/3/2022) PT Pertamina Lubricants (PTPL) dengan beberapa perusahaan lainnya telah menandatangani kotrak kerja sama, penandatanganan tersebur dilakukan oleh PTH Direktur Utama PTPL,Werry Prayogi dengan Direktur Mega Proyek & EBT PT PLN (Persero) Wiluyo Kusdwiharti dan juga disaksikan secara langsung oleh Direktur Sales & Marketing PTPL Saru Rachmi bersama Executive Vice President Manajemn Rantai Pasoj PT PLN (Perseri) Najahul Imtihan.

“Setiap tahunnya, kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kami kepada PLN baik secara kuantitas maupun kualitas dan dari sisi produk dan layanan. Sebagai konsumen yang memiliki tugas vital dan strategis untuk negara, PLN membutuhkan partner yang mampu menerapkan manajemen pelumasan yang tepat untuk mendukung kinerja dan performa operasional guna meningkatkan produktivitas dan efisiensi secara berkelanjutan. Dalam hal ini, PTPL merupakan pemimpin pasar untuk segmen pelumas Industri nasional dan berkomitmen penuh untuk tumbuh dan maju bersama konsumen kami.” Jelas Werry Prayogi.
Kerja sama yang dilakukam ini akan mendorong peningkatan produktivitas dan efisiensi mesin dan equipment pembangkit tenaga listrik PLN dalam mensuplai listrik ke seluruh Indonesia. PLN akan menggunakan serangkaian varian pelumas Pertamina untuk berbagai kegunaan mesin salah satunya yaitu Turboluve XT Series untuk meain turbin.
PTPL yang juga merupakan market leader produsen pelumas industri nasional memiliki fasilitas pabrik dan laboratorium berteknologi modern, serta berbagai macam pelayanan aster sales service dan technical support yang juga prima . (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *