Tamara Dewi Sebagai Perwakilan Indonesia Dalam Generation17

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Jalinan kerja sama antara Samsung dengan United Nations Development Programme (UNDP) dalam mewujudkan kemajuan untuk 17 Global Goals.
Samsung sebagai salah satu brand elektronik yang bersahabat dengan masyarakat dunia kembali menunjukkan eksistensi nya dalam membantu mewujudkan dunia yang lebih baik, salah satunya yaitu melalui pengembangan inisiatif Generation17, dimana upaya tersebut merupakan kolaboratif antara Samsung dan United Nations Development Programme (UNDP).

Pada program tersebut akan menggandeng para pemimpin muda untuk tujuan sosial besar dari seluruh dunia untuk bisa bersama-sama mewujudkan 17 Global Goals. Kolaborasi ini sudah terjalin sejak Oktober 2020 lalu di mana Samsung dan UNDP menyediakan mentorship, teknologi, dan peluang networking bagi para pemimpin muda dalam memaksimalkan potensi karier mereka dalam mencapai tujuan global.
Sociopreneur muda Indonesia, yaitu Tamara Dewi Gondo Soerijo terpilih menjadi perwakilan Indonesia dalam program tersebut. Tamara, Runner-Up Ketiga Miss Indonesia 2019, mulai bergabung di Generation17 pada awal tahun ini, sekaligus menjadi perwakilan pertama dari Tanah Air di inisiatif tersebut. Tamara adalah sosok ideal dari representasi Kartini masa kini atas perjuangannya dalam mendorong pemberdayaan perempuan, ditambah dengan upayanya menciptakan kegiatan produksi dan konsumsi yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan. Hal tersebut sekaligus menunjukkan kesamaan visi antara Tamara dengan Samsung dan UNDP untuk berkontribusi mendorong perwujudan Global Goals.


“Bangga rasanya bisa menjadi bagian dari Generation17. Ini merupakan kesempatan berharga buatku untuk bisa terhubung dan bertukar pikiran dengan inventor-inventor muda dari negara-negara lain, sekaligus mendorong aku untuk semakin memperluas kontribusi yang bisa aku berikan bagi kehidupan yang lebih baik kedepannya, khususnya yang sejalan dengan Global Goals. Dan aku percaya bahwa teknologi yang tak bisa lepas dari keseharianku juga sangat memegang peran penting dalam ketertarikanku untuk berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi teman-teman di organisasi, komunitas, masyarakat sekitar, dan lingkungan,” jelas Tamara.

Sebagai salah satu Generation17., Tamara juga membagikan pengalamannya saat bersama teman nya yang berasal dari negara berbeda saat membuat konten bersama dengan menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Membuat konten terasa lebih mudah, hanya dengan satu klik button in-app camera di Instagram yang sama baiknya dengan aplikasi kamera, perangkat siap menangkap momen kegiatan sosial dengan lebih jelas dan detail, untuk dibagikan secara instan.(Chintya)

 

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.