Timur Tengah yang Menjadi Jaringan Wilayah Baru J&T Express

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Sebagai salah satu jasa pengiriman yang berskala global, J&T Express siap untuk melebarkan sayapnya dengan cara meluncurkan jaringannya ke wilayah Timur Tengah yaitu Uni Emirat Arab (UEA) dan Arab Saudi.

Beberapa negara sudah menjadi jaringan pengiriman J&T Express, diantaranya yaitu Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Filipina, Kamboja, Singapura dan China, sedangkan untuk saat ini J&T Express akan secara resmi meluncurkan jaringan di Dubai pada 7 Januari 2022.
Pada akhir tahun 2021 lalu juga J&T Express telah meluncurkan J&T International Standard Express yakni layanan pengiriman antar negara guna memperluas jangkauan dan jaringan bisnis di masa yang akan datang J&T Express pun menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman yang telah diakui dalam daftar komprehensif dari perusahaan rintisan yang terkemuka.

“Ekspansi ini menandakan keseriusan J&T Express dalam memposisikan diri sebagai perusahaan jasa pengiriman berstandar internasional. Kami berkomitmen untuk menghadirkan jaringan pengiriman global melalui pengembangan bisnis yang secara bertahap di Asia Tenggara, China hingga saat ini memasuki Timur Tengah. Melalui ekspansi ini kami berharap J&T Express dapat membentuk jaringan pengiriman yang memenuhi kebutuhan pelanggan di UEA dan Arab Saudi, serta memberikan pelayanan dengan efisensi tinggi di seluruh negara yang ada saat ini” ungkap Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia.
Dengan adanya Timur tengah sebagai jaringan wilayah baru dari J&T Express merupakan sebuah kesempatan besar bagi J&T Express untuk bisa menjangkau wilayah-wilayah lain agar sayap dari J&T Express ini akan semakin lebar dan tersebar di berbagai negara. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.