Treasury Sebagai Platform Investasi Emas Digital yang Aman

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- PT Indonesia Logam Pratama, sebagai pemegang merek dagang platform investasi Emas Digital Treasury hari ini 13/1/2022 telah remi terdaftar di Badang Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor lisensi 001/BAPPEBTI/P-ED/12/2021.

“Kami sangat berterima kasih atas segenap arahan yang diberikan BAPPEBTI dalam rangkaian due diligence dalam proses mendapatkan lisensi sebagai Pedagang Emas Digital pertama di Indonesia. Sertifikat pertama yang dikeluarkan BAPPEBTI tersebut menjadi legitimasi bahwa Treasury adalah aplikasi Emas Digital yang aman, terjamin dan bisa diandalkan masyarakat Indonesia. Karenanya, kami akan terus menghadirkan produk yang inovatif dan didukung dengan pelayanan prima, sehingga bisa mendukung masyarakat Indonesia dalam meraih masa depan yang lebih berkilau,” kata Direktur Treasury Yudi.
Pada zaman saat ini mayoritas masyarakat menggunakan platform online sebagai tempat mereka berinvestasi khususnya investasi emas, namun disaat yang bersamaan pula menimbulkan rasa khawatir yang cukup besar akan penipuan dari investasi online tersebut. Oleh karena itu PT Indonesia Logam Pratama menghadirkan Treasury sebagai tempat yang aman bagi masyarakat untuk berinvestasi emas yang telah diresmikan langsung oleh BAPPEBTI.

“Jenis instrumen investasi baru, seperti Emas Digital yang disokong oleh penggunaan teknologi,semakin digemari oleh masyarakat karena kemudahan akses. Pemerintah sebagai regulator bertanggung jawab dalam menjamin keamanan masyarakat dalam berinvestasi, sehingga dapat mendorong pertumbuhan industri emas digital secara maksimal. Pada sisi lain, kami juga menjaga agar iklim usaha berlangsung adil, terbuka, dan kompetitif, sehingga dapat memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat,” jelas Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar BAPPEBTI Tirta Karma Senjaya.

Platform investasi Emas Digital Treasury menyediakan berbagai pilihan pembayaran belie mas dan isi saldo celengan, melalui Virtual Account seperti BCA, BNI, Mandiri, BRI dan lain-lain, Bank Transfer melalui ATM Bersama, dompet digital melalui GOPAY, OVO, Dana, LinkAja, Jenius Pay, dan ShopeePay serta Offline Channel melalui Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan Dan+Dan.

Aplikasi Treasury ini pun bisa diakses dan di download melalui PlayStore dan AppStore yang tersedia di smartphone masing-masing. Dengan adanya investasi emas digital yang resmi, membuat masyarakat merasa lebih aman dalam melakukan transaksi jual beli emas secara online. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.