Wujudkan Karya mu di Galaxy Movie Studio 2022

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Samsung Electronics Indonesia (SEIN) selalu dan akan terus berinovasi untuk memerikan yang terbaik bagi para penggunanya, hal ini terbukti dengan hadirnya Galaxy Movie Studio yang merupakan sebuah wadah bagi para sineas lokal untuk menghasilkan movie-like video hanya dengan smartphone.

Samsung kembali hadir dengan inovasi terbarunya, pada kali ini Samsung menghadirkan sebuah wadah bagi apra sineas lokal untuk bisa mebuat sebuah karya tanpa batasan yang di lakukan secara profesional hanya dengan sebuah smartphone tapi bisa menghasilkan movie-like video.


Pada tahun 2022 ini melalui Galaxy Movie Studio, Samsung akan membuka sebuah kompetisi bagi komunitas film yang didalamnya terdiri dari para sineas muda Indonesia, yang nantinya akan ditemukan satu pemenang untuk membuat film pendek yang dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Akan ettapi sebelum itu Galaxy Movie Studio akan menghadirkan sebuah web series sebanyak 4 episode yang berjudul “My New Rules Journey” yang akan direkam dengan Galaxy S22 Ultra 5G.


“Sejak 2019, Samsung, melalui Galaxy Movie Studio, telah membuka kesempatan yang lebih luas bagi para sineas lokal untuk memperkaya kemampuannya dalam menciptakan movie-like video bermodalkan smartphone. Di tahun 2022 ini, kami melanjutkan dukungan kami ke para sineas muda dengan inovasi terbaru kami Galaxy S22 Ultra 5G. Dengan fitur-fitur yang semakin ditingkatkan mampu menghadirkan bukan hanya satu, namun 4 episode web series berjudul “my new rules of journey” yang direkam keseluruhan nya dengan Galaxy S22 Ultra 5G dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia melaui platform Vidio. Dengan Galaxy S22 Series 5G sebagai smartphone yang memiliki kamera terbaik di kelas flagship, kami ingin Galaxy Movie Studio 2022 juga dapat memberikan inspirasi cara baru membuat video atau short movie dengan kualitas sangat baik untuk semua orang dan sineas muda khususnya,” jelas Andi Airin selaku Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Selain merilis sebuah web series “My New Rules of Journey”, rangkaian Galaxy Movie Studio 2022 juga akan berlanjut dengan kegiatan kompetisi komunitas film terpilih yang akan berpartisipasi dalam kompetisi film pendek, yaitu Kalap Sinema, Komunitas Film Jakarta, Kinovia, Serangkai Films, dan K3 Film Space. Kelimanya akan bersaing untuk membuat film yang kemudian akan dinilai oleh Angga Dwimas Sasongko dan masyarakat umum melalui media sosial Samsung Indonesia. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.