Kegiatan Tanam Pohon Sebagai Rangkaian Kemilau HUT ke-33 Tahun

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Sebagai bagian dari kemilau hari ulang tahun PT Federal International Finance (FIFGROUP) ke-33 tahun, FIFGROUP kembali mengadakan kegiatan dalam rangka Hijaukan Bumi tahap 2.

Sabtu (19/02/2022) FIFGROUP kembali turut andil dalam penghijauan bumi dengan melakukan penanaman pohon sebanyak 3.300 bibit di sejumlah titik di Indonesia, termasuk di Mandalika, Lombok Barat. Selain bagian dari Kemilau Hari Ulang Tahun FIFGROUP ke-33 tahun, kegiatan ini jyga merupakan bentuk dukungan FIFGROUP terhadap pemerintag dalam upaya penghijauan dan promosi wisata Indonesia.

Dari jumlah 3.300 bibit pohon, terdapat 1.000 bibit pohon yang ditanam di lokasi berlangsung nya event olahraga World Superbije dan seri penutup MotoGP. Selain itu pula, terdapat 250 pohon dengan rincian 50 pohon ketapang kencana, 50 tabebuya, dan 150 pucuk merah yang akan ditanam di Bundaran Labulua Jl. Bypass Bandara International Lombok, Desa Labulia, Kec. Jonggat.

“Kami sungguh berterima kasih kepada FIFGROUP, atas upaya yang dilakukan dalam mendukung pelestarian lingkungan di daerah Lombok Barat ini melalui penanaman 1.000 pohon. Kedepannya kami berharap apa yang telah dilakukan ini juga dapat memberikan nilai tambah dari segi pemandangan supaya semakin indah seraya menyambut kedatangan para wisatawan menuju sirkuit Mandalika,” ujar Kadis DLHK Provinsi NTB, Madani Mukarom.

Pada kegiatan penanaman 3.300 pohon tahap 2 ini dilakukan pada 7 titik lokasi diantaranya yaitu Batam, Pekanbaru, Sanggau, Pasaruan (2 titik), dan menyusul di tanggal 25 Februari 2022 berlokasi di Yogyakarta.

Pohon yang merupakan unsur penting dalam kehidupan harus selalu dijaga dan dirawat pertumbuhannya, sebagai unsur penting kehidupan yang memproduksi oksigen dan membersihkan udara maka kehadiran pohon sangatlah penting bagi kehidupan manusia. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.