Arini Kembali Hadir dengan “Arini by Love Inc”

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Sosok Arini dalam Love For Sale 1 & 2 meninggalkan kesan yang mendalam bagi para penonton nya, sehingga sosok Arini itu sendiri sudah sangat melekat di hati para penonton. Kini Arini memilili kisah nya sendiri yang akan ditayangkan di bioksop online dengan judul “Arini by Love Inc”.

 

Bioksop online sendiri merupakan sebuah layanan TVOD yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau. Price yang ditentukan pada bioskop online ini sekisar Rp 5.000,- dan masa sewa selama 48 jam.
Dengan tagline Arini : Temukan kebahagiaan mu sendiri, kisah Arini by Love Inc akan menunjukkan terungkapnya kisah pribadi Arini. Di antara nyata dan maya, penonton akan mendapat sudut pandang baru.
Peran Arini dalam film “Arini by Love Inc” masih diperankan oleh Della Dartyan, dan disutradarai oleh Adrianto Sinaga. Pada film ini, Arini akan mengahadapi kehidupan nya yang membingungkan. Arini akan di hadapkan dalam situasi dimana Arini tidak bisa membedakan kehidupan yang nyata dan maya.

 

Sinopsis yang sangat menarik dari film Arini by Love Inc, jika penasaran dengan film ini para penonton bisa bisa melihat first look poster dan video dari Arini by Love Inc yang sudah di unggah pada akun instagram Bioskop Online. Film “Arini by Live Inc” akan segera tayang pada Januari 2022 di Bioskop Online. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.