“Ben & Jody” dari Kopi Jadi Laga

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Angga Dwimas Sasongko kembali hadir dengan membawa karya terbaru nya “Ben & Jody”. Tidak luput pula kerja sama nya dengan para producer sekaligus actor Rio Dewanto dan Chicco Jerikho yang berperan sebagai Ben & Joddy.

Perbedaan yang cukup besar pada film Ben & Joddy dengan Filosofi Kopi 1 & 2 yang lebih membahas pertengkaran dua sahabat mengenai permasalahan kopi dan kedai, tapi pada Ben & Jody kali ini Angga Dwimas Sasongko menghadirkan film action yang sangat menantang bagi para pemainnya dan juga bagi para penonton yang melihatnya.

Pengorbanan besar yang dilakukan oleh para pemain dan crew film, dimana mereka harus stay selama satu bulan lamanya di hutan daerah Sukabumi. Seperti yang Angga katakan “Kita masuk hutan bareng-bareng, makanya kita keluar hutan pun bareng-bareng” maka dari itu pemain dan crew Ben & Jody ini sudah seperti keluarga karena menghabiskan waktu bersama dalam waktu yang cukup lama.

“Ben & Jody” berkisah tentang Beni yang berusaha untuk mempertahankan lahan nya dan warga di kampung, serta Jody yang harus ikut campur kedalamnya karena perasaan sayang terhadap sahabat nya tersebut. Film Ben & Jody ini dibungkus dengan sangat indah oleh Sutradara, Producer, para pemain nya, dan crew film lainnya, alur cerita yang tidak hanya menghadirkan konflik tapi juga berjalan bersamaan dengan komedi dan drama.

“Saya yakin project ini buat mas Angga bukan hanya sekedar karya ini adalah sebuah bentuk kepedulian sebagai pribadi mas Angga terhadap kawan-kawan, terhadap saudara-saudara yang memang kita kerja di dunia ini. Kemudian saya dan kawan-kawan sepakat bahwa film ini tidak hanya bisa dinikmati dengan mata tapi cerita apa yang bisa kita nikmati di bioskop nanti bisa sampai ke hati, karena kami membuat ini dengan hati dan saya percaya itu.” ungkap Yayan Ruhian sebagai salah satu pemain Ben & Jody.

Film ini juga merupakan salah satu bentuk dedikasi yang diberikan oleh Angga sebagai sahabat dan keluarga untuk Bung Glenn (Glenn Fredly) yang sangat mencintai industry perfilman ini. Terdapat pesan yang disampaikan dalam film tersebut, khususnya mengenai persahabatan yang diperlihatkan oleh Ben & Jody, tentang kebersamaan, kesetiaan, dan juga pengorbanan. Semua tersebut bisa dinikmati dalam film Ben & Jody karya Angga Dwimas Sasongko yang akan segera hadir di seluruh bioskop mulai 27 Januari 2022. (Chintya)

 

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.