Karya Film Terbaru Syakir Daulay “Aku Bukan Jodohnya”

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn, – Aktor muda Indonesia, Syakir Daulay, melalui Syakir Pictures siap untuk memproduksi sebuah film dimana dia menjadi pemainnya sekaligus sutrada dari film yang sama.

 

Film terbaru karya Syakir Daulay yang berjudul “Aku Bukan Jodohnya” dipenuhi oleh bintang tanah Air, dimulai dari bintang muda hingga para bintang senior. Pemeran utama dari film “Aku Bukan Jodonya” yaitu Syakir Daulay dan Ica Maysha, dan didukung pupa dengan para aktor dan aktris lainnya ada Doni Alamsyah, Cut Mini, Zikri Daulay, Cut Ashifa Al’Ar, Rahmet Ababil, Arry Febrian, Hesti Putri Boah, Sartika, dan juga Kholiltoktok.

 

Pada press conference yang dilakukan kemarin 29/12/2021  di Epicentrum XXI, Syakir Daulay selaku sutrada dan pemeran utama mengatakan bahwa apa yang terjadi dalam film tersebut pernah dirasakan langsung oleh nya. Sehingga yang perlu dia lakukan yaitu menuangkan perasaan yang dia rasakan saat itu saat memainkan peran nya dalam film “Aku Bukan Jodohnya”

 

Syakur juga menyampaikan pesan yang ingin dia beritahu kepada para penonton khususnya anak muda saat ini melalui film tersebut.

“Walaupun film kita komedi, romantis, gue pengen tetap ada pesan dan gue pengen nunjukin kalau itu bisa kok” kata Syakir Daulay.

 

Salah satu pesan lain yang ingin disampaikan oleh Syakir melalui film ini yaitu bahwa sehancur apapun kisah cinta kita bukan berarti cita-cita atau masa depan kita juga akan hancur, jadi tetap menjalani hidup kedepannya untuk masa depan kita sendiri.

 

Syakir juga mengatakan bahwa awal membuat film ini dimulai dari iseng saja, setelah mendegar lagu dari Tri Suaka yang berjudul “Aku Buka Jodohnya” dan merasa bahwa lagu itu cocok banget dengan kisah hidupnya, barulah Syakir memulai untuk membuat scenario.

 

Film “Aku Bukan Jodohnya” akan tayang di maxstream mulai dari 30 Desember 2021 pukul 00.00. Maxstream sendiri bisa di download melalui playsotre dan appstore di hp masing-masing. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.