Karya Terbaru Giddens Ko “Till We Meet Again”

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Sutradara Giddens Ko kembali meramaikan layar kaca bioskop dengan membawa karya terbarunya yang berjudul “Till We Meet Again”, setelah sebelum nya sukses dengan salah satu film nya yang berjudul “You Are The Apple Of My Eye”.

 

Film karya Giddens Ko tersebut bergenre fanstasy dan romantis, dengan menggait pemain-pemain hebat seperti Kai Ko, Gingle Wang, Vivian Sung, Umin Boya, Chen Yu, film “Till We Meet Again” siap untuk di saksikan oleh para masyarakat Indonesia. Film akan akan ditayangkan dengan menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris.

 

Film karya Giddens Ko tersebut bercerita mengenai Alan (diperankan oleh Kai Ko) yang meninggal tersambar petir. Begitu Alan sampai di alam baka, ia tidak mengingat apapun mengenai dirinya selama semasa hidup. Alan harus dihadapakanpada situasi dimana harus memilih untuk reinkarnasi seadanya atau menjadi dewa dan bekerja di bumi. Alan pun memilih menjadi dewa, dan dewa itu adalah dewa cinta. Saat menajdi dewa lah Alan bertemu dengan Pinky dan bertugas ke bumi untuk menyatukan benang merah (tali kasih) kepada manusia. Akan tetapi saat turun ke bumi, Alan kembali mengingat masa lalu nya dan terjadi lah beberapa kisah ya bertahan selama 10.000 tahun.

 

Film berdurasi 128 menit tersebut juga mendapatkan pengahargaan sebagai film terbaik dan juga skenario adaptasi terbaik. Film “Till We Meet Again”csudah bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia pada 12 Januari 2022. (Chintya)

 

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *