Kecanggihan Galaxy S22 Ultra 5G di Film Pendek ‘Seperti Sediakala’

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Samsung terus tunjukkan eksistensi nya melalui produk terbarunya yakni Galaxy S22 Ultra 5G yang digunakan untuk memproduksi film.
Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali menunjukkan kehebatan melalui produknya yang bernama Galacy S22 Ultra 5G karena memproduksi film melalui Galaxy Movie Studio 2022 yang berjudul ‘Seperti Sediakala’.

Film pendek yang berjudul ‘Seperti Sediakala’ tersebut merupakan hasil dari kolaborasi Samsung dengan Serangkai Films sebagai pemenang dari kompetisi film yang memang telah diselenggarakan sebelumnya. Film pendek tersebut sepenuhnya direkam dengan menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.


“Samsung telah membenamkan inovasi terbaik di Galaxy S22 Ultra 5G sedemikian rupa hingga mampu menjadi ya smartphone yang dapat menghasilkan movie-like video dengan kualitas beyond the standard. Kemampuan flagship terbaik Samsung ini juga dapat membuka lebih banyak kemungkinan bagi anak-anak muda untuk berkreasi menciptakan karya profesional. Hal ini yang ingin kami tunjukkan melalui kolaborasi kami bersama Serangkai Films dalam membuat Seperti Sediakala. Semangat ini juga yang akan mendorong kami untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan industri kreatif, khususnya perfilman, melalui lebih banyak inisiatif dari Galaxy Movie Studio ke depannya,” jelas Andi Airin selaku Head of MX Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.
Film pendek tersebut sudah bisa disaksikan secara lengkap di YouTube dan versi pendek di bioskop, hal ini pun seakan membuktikan kemampuan dari Galaxy S22 Ultra 5G yang hebat dalam menciptakan video untuk sekelas film profesional yang epic dan luar biasa.
Film pendek ‘Seperti Sediakala’ ini adalah sebuah film dengan low light ambience yang kuat. Hal tersebut terlihat dari pengambilan gambar di malam hari hingga penggunaan cahaya yang lembut saat di dalam set. Nightography memiliki andil besar dalam pengambilan gambar ini karena cahaya bisa ditangkap secara maksimal walaupun shooting di kondisi low light, sehingga hasil dari pengambilan gambar tersebut bisa lebih vivid dan tajam.

Selain itu pula penggunaan handphone untuk merekam terus ini bisa bertahan dengan baik karena All-day Battery yang dimiliki oleh Galaxy S22 Ultra 5G. Kehebatan ini bisa membuat proses pembuatan film lebih fokus untuk mendapatkan gambar yang memang di inginkan sekaligus bisa membuat proses shooting berjalan dengan lacar tanpa hambatan mengenai battery.
Saksikan film pendek ‘Seperti Sediakala’ yang mulai tayang dari 13 Juni 2022 lalu di YouTube Channel Samsung Indonesia dan beberapa bioskop XXI yang Summarecon Serpong, Aeon Mall Sentul Cit, Kota Kasablanka, Ambarukmo YOgya, Plaza Senayan, dan Lenmarc sampai 13 Juli 2022. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.