Kerjasama Vim Picture Dengan Kugosky Di Film ”Symphony Of Love”

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta,  Beritainn, – Menampilkan hal yang lain dalam produksi dan pemain serta kru film, Rumah Produksi Vim Picture bekerjasama dengan sebuah layanan TV berbayar dan Platform Kugosky.  Keduanya menyajikan sebuah film ” Symphoni Of Love ” Yang diangkat dari sebuah novel. Berlatar belakang abad 18 dengan alur cerita romantis.

Film ini mengisahkan perjuangan tokoh utama wanita sepeninggal ayahnya. Film ini juga mengangkat sosok Raden Saleh, seorang pelukis orientalism yang membawa gaya lukisannya kepada Europe romanticism. Persamaan gender belum diakui dana dan kasta sosial antara bangsawan dan rakyat jelata pada waktu itu.

Dengan tampilan dua sisi dalam film ini, romantic medan sejarah. tentunya penonton akan merasakan kisah romantis yang bagaikan nyata” Ucap Vimala Halim selaku Rumah Produksi dalam konferensi persnya, Rabu (15/12/202) di Park Regis Orion, Kemang, Jakarta.

 

Dalam kesempatan yang sama, Head Sales Of Kugosky yakni Rifky Mengatakan Penonton juga akan merasakan dekat dengan sosok Raden Saleh tanpa adanya kesan menggurui seperti klise dalam film otobiografi sejarah. (AL)

 

 

 

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *