Misteri Rabu Wekasan Dalam First Look Video Film “Inang”

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- IDN Pictures hadir membawa sesuatu yang baru kehadapan publik kali ini, untuk pertama kalinya IDN Pictures siap untuk meluncurkan film terbaru nya yang bergenre horor dengan judul “Inang”.

Film horor pertama yang di produksi oleh IDN Pictures tersebut merupakan karya film arahan Fajar Nugros. Serta para aktor dan aktris papan atas yang turut meramaikan film tersebut, diataranya yaitu Naysilla Mirdad, Lydia Kandou, Dimas Anggara, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto dan Emil Kusumo.
“IDN Pictures sebagai perusahaan film yang fokus kepada generasi Millennials dan Gen-Z mengetahui betul bahwa banyak dari generasi muda yang suka dan percaya pada zodiak. Dan ternyata setelah kita riset lebih lanjut, generasi leluhur kita punya perhitungan yang lebih complicated dari sekedar zodiak. Salah satunya adalah Rabu Wekasan. Dalam proses pembuatan filmnya, ternyata kepercayaan ini sangat menarik apabila kita masukan ke dalam cerita. Di mana ada generasi yang lebih ercaya kepada kepercayaan dan ada juga generasi yang tidak percaya.” Jelas Susanti Dewi selaku Sutradara dari film “Inang”.

Pada film berjudul Inang tersebut menceritakan tentang perjuangan seorang perempuan yang hadir untuk melawan kekuatan jahat yang bertujuan untuk mengambil lehidupan bayinya. Sebagai film thriller-horror dengan segudang unsur thrilling & jump-scare, Inang menawarkan pelajaran lebih berharga seputar kehamilan perempuan dengan hambatannya dalam menghadapi dunia nyata.

First look dari film Inang ini sudah diluncurkan pada sosial media @filminang dan @idnpictures dengan durasi selama 30 detik. Sedangkan untuk penayangan trailer dari film Inang ini akan segera diluncurkan pada 6/04/2022.
Nantikan film terbaru dari IDN Pictures yang bergenre horor, Inang, yang akan segera hadir untuk menyapa masyarakat Indonesia.(Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.