“Pengabdi Setan 2 : Communion” Siap Ramaikan Bioskop di Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Industri film Indonesia sudah mulai kembali lagi berkiprah, hal ini tebukti dengan hadirnya film ‘Pengabdi Setan 2 : Communion” yang siap menghibur para pecinta film horror di Indonesia.

Setelah sukses dengan film pertamanya yakni ‘Pengabdi Setan’, kini lima tahun berlalu film tersebut hadir dengan sekuel nya yang berjudul “Pengabdi Setan 2 : Communion”. Kerja sama yang dijalin oleh Rapi Film, Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, and Legacy Pictures tersebut pada Kamis (16/6) telah resmi meluncurkan trailer nya.

Trailer tersebut menjanjikan kelanjutan cerita dari film yang sebelumnya. Film ‘Pengabdi Setan 2 : Communion’ ini dipenuhi oleh para bintang film hebat Indonesia seperti Taro Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, Ayu Laksmi dan tambahan para bintang muda serta bintang senior seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani dan Iqbal Sulaiman serta beberapa pemeran lainnya yang segera diumumkan.

“Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan dari Pengabdi Setan ini. Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat. ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditinggalkan di film pertama. Akan banyak kejutan. Kali ini setting ceritanya di sebuah rumah susun. Lebih besar dari setting film yang pertama, tapi terasa lebih mencekik dan mencekam. Penonton akan merasa mereka berada di sana ketika menonton.” Jelas Joko Anwar selaku Sutradara Film “Pengabdi Setan 2 : Communion”.

Film ‘Pengabdi Setan’ sebelumnya telah di rilis pada tahun 2017 dan mendapatkan kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional. Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini merupakan film terlaris di 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop. Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017 film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

Sedangkan untuk Film “Pengabdi Setan 2: Communion” juga dirilis di perayaan ulang tahun ke-50 dari Rapi Films. Produser Sunil mengatakan, “Antusiasme masyarakat untuk kembali ke bioskop dan terutama menonton horor memberikan optimisme bahwa ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ akan diterima oleh publik luas.
Penonton akan terhibur juga merasakan pengalaman luar biasa tak terlupakan. Pengambilan gambar sudah dilakukan di masa pandemi dengan sebagian besar kru merupakan tim yang sama mengerjakan filmnya terdahulu dan kini film ‘Pengabdi Setan 2:Communion’. Jangan lewatkan penayangan film karya Joko Anwar ini yang akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia.((Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.