Rindu nya Seorang Ibu Kepada Anaknya Dalam Film “Just Mom”

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Taman Wisata Candi dan Dapur Film siap untuk meproduksifilm terbaru yang berjudul “Just Mom” yang akan segera tayang pada 27 Januari 2022 mendatang. Film terbaru “Just Mom” di produseri oleh Hanung Bramantyo dan juga Palwoto.

Pada film “Just Mom” ini akan menghadirkan kisah Ibu Siti (Christine Hakim) dan anak-anaknya. Seperti pada press conference yang diadakan pada Kamis, 20 Januari 2021, Hanung Bramantyo selaku produser mengungkapkan bahwa film ini akan mengingatkan kembali tentang pentingnya sosok ibu.

“Just Mom ini akan membuat kita semua menghargai keberadaan sosok ibu, bahkan bisa membuat kita langsung rindu dengan kehadiran ibu di hidup kita,” ungkap Hanung, ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan. Palwoto yang juga selaku produser membenarkan apa yang diungkapkan oleh Hanung. “Bahwa ketika selesai nonton ini, kita mungkin akan langsung ingin memeluk atau bahkan hanya sekedar menanyakan kabar ibu kita di rumah.”

“Just Mom” menceritakan tentang kerinduan yang mendalam, dari rindunya seorang ibu kepada anaknya. Itulah yang dirasakan Ibu Siti (Christine Hakim), seorang ibu yang saat ini sedang merindukan kehadiran anak-anaknya, namun harus dihadapkan pada suatu kondisi, mereka telah dewasa dan sibuk bekerja. Di tengah kerinduan dan berjuang dengan sakitnya, Ibu Siti bertemu dengan Murni, seorang ODGJ dan mulai merawatnya. Meski ditentang oleh anak-anaknya, Ibu Siti berkeras merawat Murni hingga satu kejadian merubah keluarganya.

“Film ini pastinya bisa dinikmati oleh semua orang, dan dapat menyentuh hati setiap penonton, karena setiap dari kita pasti memiliki sosok ibu di dalam hidup,” jelas Christine Hakim.
Film “Just Mom” sebelumnya sudah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada November 2021 lalu. “Just Mom” akan segera tayang secara serentak di bioskop mulai 27 Januari 2022. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.