Satu Lagi Film Musikal Anak-Anak Dengan Judul Bus Om Bebek Akan Tayang

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

 

Jakarta, Beritainn, – Kemenparekraf membiayai Produksi Film Bus Om Bebek, Hadir Jadi Tontonan yang Berkualitas untuk Anak. “Aditya Gumay” untuk mempromosikan salah satu karya filmnya bertajuk Bus Om Bebek setelah sempat vakum berkarya selama pandemi kurang lebih sekitar 2 tahun lamanya. 

Bus Om Bebek sukses jadi obat rindu masyarakat Jakarta akan hadirnya Film Anak Berkualitas. Terbukti di pemutaran gala premiere yang dilaksanakan tanggal 10 dan 15 November 2021 kemarin, para penonton premiere mengaku senang dan menyambut baik film anak berkonsepkan drama musikal yang satu ini. Ricis, Aziz Gagap, Adhiat, dan artis yang terlibat dalam Bus Om Bebek menutup dengan Megah Safari Gala Premiere yang di-idekan oleh Aditya Gumay dengan memanfaatkan bantuan dana kemenparekraf.

Premiere Bus Om Bebek sukses jadi obat rindu masyarakat Jakarta akan hadirnya Film Anak Berkualitas. Terbukti di pemutaran gala premiere yang dilaksanakan mulai tanggal 10 November hingga 3 Desember 2021 kemarin, para penonton premiere mengaku senang dan menyambut baik film anak berkonsepkan drama musikal yang satu ini.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, Premiere Film Bus Om Bebek di hari pertama dan kedua kemarin berjalan dengan lancar dan meriah.

Ditambah dengan penampilan spesial dari anak-anak Sanggar Kawula Muda yang membuat suasana Nobar Premiere menjadi lebih seru dan menyenangkan “Dari judulnya, Film Bus Om Bebek ini sangat mewakili dunia anak – anak. Cerita sangat menggambarkan keceriaan anak anak. Dengan kepolosan mereka, setiap anak bebas menentukan segala bentuk cita – cita yang mereka inginkan” Ozan Rus, Sutradara yang berkolaborasi dengan sang guru Aditya Gumay.

Meski tokoh utama dalam film ini adalah anak anak, namun penonton akan tetap bisa menikmati film ini karena akting para pemain yang begitu luwes dan menjiwai karakter yang diperankannya.

Ditambah dengan akting yang luar biasa dari aktor aktor yang lebih senior seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Aziz Gagap, dan Ricky Cuaca yang membuat para penonton ikut terbawa suasana. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa sanggar “Kawula Muda” berhasil mencetak aktor dan aktris berbakat untuk mengisi layar perfilman Indonesia.

Dibalut dengan konsep drama musikal dan memiliki unsur komedi di dalamnya, film ini diharapkan mampu menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anak dan menjadi salah satu Film Keluarga terbaik di Indonesia Baik Ozan Ruz maupun Aditya Gumay selaku pembuat film menuturkan bahwa hadirnya Film Bus Om Bebek ini diharapkan bisa menjadi pionir munculnya film-filmanak berkualitas lainnya. “Bus Om Bebek” Produksi: Smaradana Pro dan IFSA (Infestasi Film Sanggar Ananda).(AL)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *