Series “My First” Siap Meraimakan Perfilm-an Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60 setelah gambar unggulan pada postingan berita

Jakarta, Beritainn,- Dunia perfilman Indonesia kembali dimeriahkan dengan hadirnya film terbaru yang mengangkat sebuah tema cinta pertama dalam film yang berjudul “My First”.
MVP Entertainment dam TrueID turut andil dalam meramaikan dunia perfilman Indonesia yang mulai bangkit kembali setelah pandemi. Pada kesempatan kali ini, MVP Entertainment dan TrueID menghadirkan senuah film yang berjudul “My First”.

“Kami sangat senang dan bersemangat sekali ketika mengetahui bahwa TrueID akan bekerjasama dengan kami untuk kali kedua. Besar harapan kami agar MVP Entertainment dan TrueID dapat terus bersama-sama berkolaborasi dalam menghadirkan tayangan yang menghibur masyarakat, tentunya ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu menghadirkan konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia”. Jelas Head of Production MVP Entertainment sekaligus Produser My First, Amrit Punjabi.

Hits nya film atau series anak muda saat ini, membuat MVP Entertainment dan TrueID juga ikut andil meramaikan didalamnya. Series “My First” ini menceritakan tentang percintaan anak muda yang berwarna dan membahagiakan, diceritakan ada seorang gadis muda bernama Rania. Rania merupakan seorang anak tunggal dari seorang “DUREN” atau Duda Keren bernama Bhaskara (Dwi Sasono).


Ibarat “Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” sama seperti ayah dan anak tersebut, baik Bhaskara maupun Rania tidak terbesit sekali pun untuk mencari pasangan hidup mereka. Akan tetapi saat Rania menginjak kan diri di umur 18 tahun, tanpa aba-aba atau pun pemberitahuan terlebih dahulu kehidupan Rania mendadak menjadi berwarna dikarenakan seorang pria yang bernama Adam. Seperti apakah kehidupan pecintaan kedua remaja tersebut, saksikan film “My First” untuk mengetahui jawabannya.
Film ini bertaburkan dengan actor dan aktris papan atas di Indonesia, yaitu Jourdy Pranata, Febby Rastanty, Dwi Sasono, Zsazsa Utari, Devina Aurel, dan masih banyak lagi. Saksikan series “My First” yang akan tayang pada 24 Maret 2022 di kanal TrueID dan akan tayang untuk setiap episode barunya setiap hari Senin dan Kamis. (Chintya)

banner 300x250 dibawah postingan
banner 468x60 dibawah konten pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.