Siap Gebrak Layar Bioskop Film thriller Sleep Call Karya Fajar Nugros Pada 7 September 2023

Jakarta, Beritainn, – Film Sleep Call secara langsung siap untuk menggebrak layar bioskop dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Winston Utomo, CEO IDN Media, turut menyampaikan pesan dan harapannya atas perilisan film terbaru IDN Pictures ini. “IDN Media melalui IDN Pictures berkomitmen untuk terus memberikan karya yang bermakna bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui peluncuran film terbaru kami, Sleep Call. Kami percaya bahwa film ini akan membuka pintu dialog yang lebih luas mengenai kesehatan mental yang saat ini menjadi prioritas bagi generasi muda”.

Harapannya, film ini akan menginspirasi penonton kami untuk lebih peduli terhadap kesehatan mental mereka dan orang-orang di sekitar mereka, serta mendorong perubahan positif dalam cara kita berpikir tentang isu-isu sosial yang ada dil film ini.

Film Sleep Call adalah wujud komitmen IDN Pictures untuk selalu menghadirkan karya yang relevan dengan visi yang jelas, yaitu mencerminkan realitas sosial yang tengah kita alami.

Kami percaya bahwa film bukan hanya sebuah hiburan semata, melainkan juga medium yang kuat untuk menyampaikan pesan dan merangkul kisah-kisah yang mendalam.

IDN Pictures selalu memiliki pendekatan khas dalam pencerminan karakter perempuan dalam karya-karya kami.

Melalui Film Sleep Call kami memberikan ruang bagi karakter perempuan untuk berkembang, menceritakan kisah mereka dengan autentisitas, dan menghadirkan narasi yang kuat.

Harapannya film ini bisa memberikan kesan yang mendalam serta pesan yang ingin kami bawa dapat tersampaikan dengan baik kepada para penonton, tambah Susanti.

Penonton yang berkesempatan untuk menonton di Special Screening film ini mengaku sangat antusias dan senang dengan hadirnya film Sleep Call.

Razak Syarif mengatakan di platform media sosial X bahwa film ini adalah, Thriller yang sangat stylish, siapapun akan dengan mudah terhipnotis dengan visualnya.(Listia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *