Flexi Life Bagi Generasi Muda Untuk Masa Depan

Jakarta, Beritainn,- Pada saat ini dominasi generasi milenial dan generasi Z semakin besar dan terus berkembang. Pada generasi ini pula masih banyak anak muda yang tidak siap akan persiapan hari depan dengan cara menabung, karena pengeluaran konsumtif yang terus dilakukan.

Persiapan masa depan atau menabung adalah sebuah hal wajar yang harus dilakukan anak muda, selain sebagai biaya untuk kemudian hari hal ini juga mengajarkan bahwa menabung merupakan sebuah hal baik yang akan bermanfaat kedepannya bagi diri kita sendiri. PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) beinisiatif dengan menghadirkan sebuah kampanye karena keprihatinannya terhadap generasi muda saat ini.
Kampanye yang bertajuk #WarisanHingga5Miliar, mengajak para generasi muda untuk bisa segera mempersiapkan warisan sejak dini melalui produk asuransi jiwa yaitu Flexi Life Protection (Flexi Life) yang dipasarkan secara online di website e-commerce resmi Astra Life.
“Produk Flexi Life memiliki keunggulan sifat fleksibel, serta dapat diakses secara online, untuk itu kami optimis dengan dukungan kampanye #WarisanHingga5Miliar Astra Life dapat meningkatkan wawasan dan membantu generasi muda untuk menyiapkan warisan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan berbagai fleksibilitas dan kemudahan sekaligus menghadirkan berbagai inovasi untuk memastikan masyarakat dapat terus mencintai hidup, #iGotYourBack.” ujar Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life.
Flexi Life ini sendiri merupakan sebuah produk asuransi jiwa yang dapat memberikan manfaat meninggal dunia dengn UP hingga Rp 5 miliar, tidak lupa pula dilengkapi dengan perlindungan terhadap risiko COVID-19 dengan premi yang terjangkau.
Masyarakat atau para generasi muda juga tidak perlu khawatir akan kelegalan produk ini, hal ini dikarenakan Flexi Life Protection sudah tercatat dalam Otoritas Jasa Keungan (OJK) sehingga sudah bisa dipastkan keamanan serta ke legal’an nya. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *