Hyundai Resmi Hadirkan Hyundai STARGAZER di Indonesia

Jakarta, Beritainn,– Hyundai Motor Indonesia telah resmi luncurkan Hyundai STARGAZER di acara GIIAS 2022.

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) yang juga meramaikan pagelaran GIIAS 2022 secara resmi telah meluncurkan produk MPV terbarunya yakni Hyundai STARGAZER. Hyundai STARGAZER menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara local di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai STARGAZER untuk masyarakat Indonesia. STARGAZER sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan. Tak hanya itu, STARGAZER juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh.” Jelas Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai STARGAZER menghadirkan tampila eksterior yang Tangguh dan juga mengesankan, konsep kendaraan tersebut yakni Sleek One Box yang membuat kendaraan tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Selain itu pula ciri khas tersebut diperkuar dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan.

Selain itu pula Hyundai memperkuat identitas STARGAZER dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan STARGAZER mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan. Huruf H yang simetris juga melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur.

STARGAZER memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC)**** yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan. Hadirnya fitur tersebut bisa memberikan keamanan lebih bagi para penggunanya, terutam saat sedang melaku dijalanan yang penuh tanjakan.

Hyundai juga telah mempersiapkan program penjualan dan purna jual bagi pelanggan STARGAZER di Indonesia yakni Gratis biaya suku cadang, Garansi Dasar, Gratis biaya jasa perawatan, Payment Protection Program, Customer Protection Program, New STARGAZER Replacement Guarantee, dan Resale Value Guarantee.

Warna yang dihadirkan oleh Hyundai STARGAZER antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Harga yang ditawarkan yakni STARGAZER Active MT: IDR 243,300,000,-, STARGAZER Active IVT: IDR 255,900,000,-, STARGAZER Trend MT: IDR 263,300,000,-, STARGAZER Trend IVT: IDR 275,900,000,-, STARGAZER Style: IDR 296,300,000,-, dan STARGAZER Prime: IDR 307,100,000,-.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *