Kurma Sebagai Pilihan Takjil Terbaik

Jakarta, Beritainn,- Shopee yang merupakan e-commerce terdepan di Indonesia khususnya, kembali hadir dengan membawa inovasi terbaru yang akan berguna untuk berbuka puasa.
Bulan suci Ramadhan sebagai salah satu bulan terbaik seluruh umat muslim yang ada di dunia. Takjil sebagai salah satu tradisi yang biasa dilakukan oleh umat muslim di saat berbuka puasa, dimana takjil tersebut dikenal sebagai makanan atau minuman kecil sebagai pembuka awal saat adzan maghrib berkumandang.
Takjil yang disajikan biasanya identic dengan rasa manis dan gurih, sedangkan tujuan dari takjil itu sendiri agar umat muslim yang berpuasa bisa disegarakan membatalkan puasanya dengan makanan atau minuman pembuka yang manis agar tidak kekurangan tenaga ataupun cairan setelah seharian berpuasa. Selain itu pula takjil yang disarankan atau di sunnahkan yaitu buah kurma, rasa manis dan juga gurih yang bisa didapatkan pada bah tersebut menjadi andalan masyarakat yang biasanya disantap saat berbuka puasa tiba.
Pada kesempatan yang berharga ini dan sebagai bagian dari Shopee Big Ramadhan Sale, Shopee menghadirkan Chef senior, Sisca Soewitomo yang akan membagikan mengenai manfaat buah kurma bagi kesehatan tubuh serta resep Kreasi Takjil Kurma ala Shopee dan Sisca Soewitomo yang cepat dan mudah.

“Seringkali banyaknya pilihan takjil yang tersedia saat bulan Ramadan membuat kita bimbang dalam memilih mana yang ingin kita sajikan. Setelah kurang lebih 12 jam berpuasa, penting bagi kita untuk mempertimbangkan makanan atau minuman pembuka yang sehat dan bergizi demi mengembalikan kesegaran tubuh. Kurma, buah yang tidak pernah absen di setiap bulan Ramadan, dapat menjadi opsi yang tepat. Cukup sesuaikan dengan selera dan suasana hati, kurma bisa kita makan secara langsung atau bisa juga diolah menjadi sajian makanan atau minuman yang manis nan lezat untuk takjil berbuka puasa. Tak perlu khawatir, dengan adanya Shopee Big Ramadan Sale, masyarakat bisa mendapatkan berbagai makanan serta bahan masakan termasuk kurma dengan mudah sekaligus menikmati promo menarik yang dihadirkan.” Jelas Sisca Soewitomo, Celebrity Chef.
Banyaknya manfaat kurma bagi tubuh menjadi alasan mengapa kurma baik untuk dikonsumsi terutama saat perut kosong setelah berpuasa seharian, manfaat nya diantara kain yaitu Mengembalikan Energi Tubuh, Baik Bagi Pencernaan, dan Berpengaruh Positif untuk kesehatan Mental. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *