Astra Tunjukan Kepedulian Terhadap Korban Gempa Cianjur Dengan Salurkan Bantuan Senilai Rp 1,4 Miliar

Jakarta, Beritainn,- Astra tunjukkan kepedulian melalui Nurani Astra dengan menyalurkan bantuan tahap awal untuk korban gempa Cianjur sebesar Rp 1,4 Miliar.

Astra hadir melalui program Nurani Astra sebagai penyalur berbagai bantuan tahap awal bagi masyarakat dan juga para korban yang terkena dampak dari gempa Cianjur. Gempa yang berlangsung pada 21 November tersebut mengakibatkan banyak korban jiwa dan juga hancurnya berbagai bangunan.

Astra yang juga terus dan selalu mengedepankan rasa kemanusiaan, hadir dengan membawa bantuan untuk para korban gempa Cianjur. Telah tercatat hingga 30 November lalu, jumlah bantuan yang telah disalurkan mencapai Rp 1,1 miliar dari total bantuan tahap awal yakni sebsar Rp 1,4 miliar.

Rasa belansungkawa juga disampaikan oleh Astra atas korban jiwa dari bencana alam ini. Diharapkan melalui bantuan yang diberikan oleh Astra bisa bermanfaat dan juga meringankan beban masyarakat yang ada di Cianjur.

Beberapa paket bantuan yang diberikan oleh Astra seperti paket semabko, pakaian layak pakai, layanan kesehatan, kebutuhan logistic seperti genst, tabung gas, lampu darurat, tenda, terpal, selimut, obat-obatan dan juga lainnya,
Tidak lupa pula Astra menurukan total 94 relawan untuk terjun langsung kelapangan untuk memastikan keadaan di temapt kejadian guna memabntu masyarakat yang terkenda dampak dari becana gempa bumi Cianjur.

Astra snenatiasa akan selalu berdampingan dan menggandeng masyarakat dalam setiap keadaan, salah satu nya yakni melalui berbagai abntuan yang diberikan oleh Astra.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *